3 ‘Kode’ Wanita yang Wajib Diketahui Pria

0
9

Wanita sering disebut sebagai makhluk penyimpan banyak misteri bagi pria. Mengapa demikian? Ilmu Psikologi mengatakan bahwa memang, wanita pada umumnya memiliki cara berpikir yang berbeda dengan pria. Wanita lebih suka berpikir secara rinci, sedangkan pria lebih suka berpikir secara garis besarnya. Oleh karena itulah pria sering merasa kebingungan dalam menghadapi wanita. Benar begitu, POPIe? Bisa saja ketika si Dia mengatakan A, di balik hal tersebut terdapat A, B, C, D, sampai Z. Maka dari itulah perkataan wanita tak jarang disebut sebagai ‘kode’ bagi sebagian besar pria. Terkadang, para pria harus pandai dalam mengobservasi strategi terbaik dalam menyelesaikan masalah dengan wanita. Jadi, apa aja ya kira-kira ‘kode’ wanita yang harus dimengerti pria? Inilah 3 ‘kode’ wanita yang wajib kamu ketahui!

1. “Terserah Kamu Aja, deh..”

Bagi kamu yang sedang meminta konfirmasi dari suatu pernyataan, mungkin kamu pernah ditanggapi oleh si Dia dengan “terserah kamu aja, deh..” So guys, apa yang biasa kamu lakukan setelah itu? Coba telusuri lebih jauh, hal apa yang biasa membuatnya bete? Jangan-jangan kamu hanya mengulangi hal yang pernah menjadi masalah bagi kamu dan si Dia. Pertimbangkan kembali hal yang kamu pertanyakan dari segi pandangnya, karena arti kata ‘terserah’ bisa jadi sangat ambigu. Kalau memang wanita yang sedang kamu hadapi adalah wanita yang super cuek, kamu boleh menganggap ‘terserah’ secara harafiah. Tapi, kalau Dia adalah wanita yang sensitif, kamu wajib untuk menelusuri arti kata ‘terserah’ itu lebih lanjut!

2. “Aku Nggak Apa-Apa, kok.”

Pernahkah kamu bertanya kepada wanita yang sedang beraut muka cemberut, kemudian ditanggapi dengan jawaban “aku nggak apa-apa, kok.”? Well guys, bagaimanapun kondisinya, ‘kode’ ini berarti kamu harus tahu apa yang sedang terjadi padanya! Coba tanyakan beberapa hal yang mungkin menjadi pemicu emosinya saat itu. Karena berapa kalipun kamu bertanya “kamu kenapa?” mungkin saja Dia tidak dapat menjawabnya secara langsung.

4 Rasa Ice Cream Paling Nyeleneh, Berani Coba?

3. “Jangan Hubungin Aku Lagi.”

Mengalami masalah dengan wanita merupakan hal yang biasa, tapi, pernahkah kamu disuruh untuk tidak menghubunginya lagi? Coba cek, apakah wanita yang sedang kamu hadapi adalah seseorang yang membutuhkan personal space yang cukup tinggi? Karena apabila iya, berarti kamu harus memberi waktu untuknya sampai keadaan menjadi lebih ‘dingin’. Tapi, kalau wanita yang kamu hadapi adalah orang yang butuh ‘dikorek’ lebih jauh, maka hal yang harus kamu lakukan adalah coba menghubunginya dan bertanya apa hal yang membuatnya berkata demikian.

Aroma Parfum Tahan Lama Waktu Dipakai? Ini Rahasianya!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 1,469 times, 1 visits today)