3 Sikap Ngeselin Wanita yang Menandakan Kalau Dia Sayang Sama Kamu !

0
28

Terkadang perasaan wanita susah untuk ditebak. Saat pasangan kita hobinya bikin kesal, karena si Dia bawel mengingatkan kita untuk berhenti main games. Sebagai pria kamu akan langsung menanggapinya dengan negatif.

Lama-kelamaan perasaan itu akan berubah menjadi tidak berjalan dengan baik. Sampai-sampai kamu akan berpikir bahwa dia tidak cinta lagi.

Namun, sebaiknya kamu jangan berpikir seperti itu. Anggap kekesalan itu menjadi sikap baik karena dia sayang sama kamu.

Waspada Guys, Inilah 7 Ciri-Ciri Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh!

Cemburu

Perasaan cemburu memang bukan menjadi rahasia lagi. Kalau dia sayang sama kamu, pasti Ia akan merasa cemburu jika teman cewek mengajak chat.

Akan tetapi lebih membetekan jika si Dia cemburu dengan teman se geng. Itu sebenarnya pertanda jika si Dia khawatir, kamu suka dengan orang lain. Dan Ia berharap kalau Dia menjadi prioritas utama kamu.

Gampang marah

Kalau si Dia gampang marah, apalagi karena masalah kecil. Bisa jadi si Dia sayang banget sama kamu. Biasanya dia cenderung gampang marah kalau kamu ngomong, yang bisa membuat si Dia menjadi minder.

Inilah 5 Ritual Pagi yang Wajib Dilakukan Pria untuk Memikat Wanita Sepanjang Hari!

Bikin emosi sih, tapi kalau kamu bisa melihat perasaan dia, bukan karena dia sensitif tapi karena dia sayang sama kamu.

Berpikiran negatif

DIsaat kamu lagi sibuk, pasti si Dia akan mempermasalahkan waktu bersama. Intensitas komunikasi juga berkurang. Kondisi seperti ini akan membuat si Dia merasa tidak dipentingkan lagi. Hal ini menandakan kalau dia benar-benar takut kehilangan kamu.

(Visited 12,242 times, 1 visits today)