5 Alasan Cowok Nggak Romantis Patut Dijadikan Pasangan Hidup!

0
2
nggak romantis

Ini semua tentang selera. Banyak cewek yang menyukai cowok romantis dan ada juga yang tidak. 5 Alasan Cowok Nggak Romantis Patut Dijadikan Pasangan Hidup!

Banyak cewek yang mendambakan sosok cowok berkarakter romantis sebagai tambatan hatinya. Mereka merasa bahwa cowok yang selalu terbuka menyatakan rasa bisa membuat mereka lebih bahagia. Hujan perhatian serta banjir kata sayang jadi dambaan. Padahal sesungguhnya, pria yang tak romantis juga patut dipertahankan selamanya.

Nah, berikut 5 alasan kenapa cowok yang nggak romantis patut dijadikan pasangan hidup:

1. Punya Cara Berbeda Untuk Memberikan Perhatian

Mereka memang tak akan selalu sedia mengantar jemputmu tiap hari, mengingatkan makan, serta tak pernah alpa mengucapkan selamat tidur dan selamat pagi. Namun, jika cewek mau menelaahnya lebih dalam, sebenarnya cowok itu memiliki cara unik tersendiri untuk menunjukkan bahwa sosokmu sangat berarti bagi mereka. Bahkan, terkadang banyak cara tak terduga yang akan mereka gunakan demi membuatmu merasa istimewa.

Mau Hubungan Kamu Langgeng? Kenali 5 Hal Fatal Yang Harus Dihindari Pasangan.

2. Cuek Apa Adanya

Berbeda dengan cowok romantis yang kerap melontarkan kata manis demi bisa meluluhkan hati kaum hawa, cowok dengan karakter cuek justru selalu apa adanya. Sikap sederhana dan apa adanya merupakan sikap yang mereka unggulkan. Mereka tak berusaha menyenangkan hatimu dengan rentetan kalimat yang berbunga.

3. Lebih Dewasa

Wataknya yang memang jauh dari sifat romantis sebenarnya bisa cewek syukuri dalam-dalam. Karena ini artinya dia juga memiliki karakter yang dewasa. Dia tentu memahami benar batasan serta norma yang ada. Pamer kemesraan di tempat umum bukan merupakan gaya yang diadopsinya. Dia bisa menempatkan diri dengan baik dan tahu benar kapan momen istimewa untuk menunjukkan perasaannya.

4. Anti Posesif

Bukan hanya tidak suka mengumbar kemesraan di depan umum, cowok yang memiliki karakter tak romantis juga tak suka membatasi pasangannya. Sifat cemburu berlebihan serta posesif tak termasuk dalam daftar watak yang dipunya. Walau Dia tak akan getol mengecek inbox hp, media sosial pasangannya, maupun mencecarnya dengan pertanyaan setiap kali pasangannya pergi bersama kawan.

Video Game ini Seru Banget Untuk Dimainkan Bareng Pasangan!

5. Bikin Penasaran

Disadari atau tidak, sifat cuek dari dirinya ini merupakan daya tarik yang sesungguhnya. Pelit kata-kata manis dan tak selalu bisa menyuarakan apa yang dirasa membuat pasangannya merasa penasaran. Bahkan, bisa dikatakan inilah bumbu yang membuat hubungan bersama pasangannya tidak pernah merasa bosan.

Nah, kalian merasa romantis apa nggak romantis nih guys?

 

(Visited 945 times, 1 visits today)