5 Alasan Rahasia Bisa Jadi ‘Teror Hubungan’

0
4

Semua orang pernah memiliki masa kelam dalam hidup. Tergantung bagaimana Anda menjadikan pengalaman itu sebagai pembelajaran. Kata-kata, ‘Tak usah terus menengok ke belakang’, memang benar adanya, masa lalu hanya akan menghambat hubungan yang sekarang.

Namun, bukan berarti Anda jadi masa bodo. Sesuatu hal biasanya memiliki imbas, seperti beberapa rahasia di bawah ini yang bisa menjadi duri dalam hubungan Anda dan dia.

#1 Predikat sebagai pacar yang buruk

Sebagian besar mantan hanya mengingat hal buruk tentang pria yang sudah tidak bersamanya lagi. Itu memang hanyalah masa lalu. Tapi hati-hati, bisa saja omongan tersebut sampai ke telinga kekasih Anda. Jika Anda memang memiliki kebiasaan buruk, setidaknya ceritakan itu sebagai pengalaman kelam dan segera perbaiki sikap Anda.

#2 Film porno

Berkat internet, akses Anda jadi sangat luas. Berkat internet juga, berdasarakan riset di tahun 2015 ini semakin meningkat kegiatan masturbasi. Hmm, jika tak ada saksi mata, Anda bisa menyangkalnya. Namun, tak selamanya rahasia akan aman kan?

#3 Men-follow akun instagram cewe seksi

Benar-benar tak ada penjelasan pasti, kenapa para pria suka men-follow akun instagram wanita-wanita seksi. Akun seperti itu biasanya memiliki maksud tertentu. Ya supaya adil, ada baiknya Anda melupakan akun tersebut dan kurangi penggunaan media sosial. 

#4 Jumlah pasangan yang pernah tidur bersama Anda

Para gadis akan takut dengan hal ini. Mereka akan berada pada posisi penasaran. Jadi Anda harus berhati-hati. Ingat, jujur itu penting, tetapi Anda pun harus menggunakan bahasa yang tepat agar rahasia ini tak jadi masalah. Jelaskan baik-baik kepada si dia tentang kondisi saat itu dan berjanjilah itu akan menjadi pengalaman buruk terakhir yang pernah Anda lakukan.

#5 Perselingkuhan

Sebagian orang mungkin ahli dalam menyeleweng. Anda akan berusaha supaya si dia tidak mengetahuinya. Harus berbohong dan sembunyi-sembunyi. Bukan kah itu aktivitas yang membuat Anda stres? Jadi, untuk apa dilanjutkan?

Jangan ada rahasia dalam sebuah hubungan. Bukan semata-mata karena pasangan Anda ingin tahu segalanya. Dalam hubungan keterbukaan adalah hal wajar, ini supaya tak terjadi kesalah pahaman.

Butuh berbagai variasi yang bikin hubungan Anda makin romantis coba cari di sini POPle!

 

(Visited 172 times, 1 visits today)