Ini 5 Aura Pria Dewasa Bisa Bikin Wanita Tergila-Gila!

0
46

Pria dewasa bukan bicara tentang fisik yang sudah matang, tapi karakter yang matang alias nggak grasa-grusu. Itu yang bikin wanita tergila-gila!

 

Sudah bukan rahasia umum jika pria matang bisa menghipnotis kaum hawa. Sttt… sebagian mengaku jika pesonanya membuat mereka lupa diri.

Sisi mana yang menjadi daya tarik?

Alasan mendasar adalah daun tua pasti sudah sangat berpengalaman di tempat tidur, tahu keinginan perempuan dan memiliki penghasilan lebih dari rata-rata kebanyakan orang. Ya, ini hanya segelintir yang diyakini. Nah, kira-kira apa lagi, ya?

Dilansir dari situs All Women’s Talk, berikut alasan wanita suka pria matang.

 

Lebih maju

Meskipun kencan dengan yang lebih muda terasa menyenangkan dan menarik, namun bersama yang lebih tua bisa lebih nyaman karena mereka sudah mapan. Pria mapan biasanya memiliki sebuah rumah atau kondominium. Wanita tentu ingin hidup dengan pria yang benar-benar baik dari segi karir dan penghasilan.

 

Otaknya cerdas

Berhadapan dengan wanita yang pintar, pria yang lebih matang akan lebih bisa melakukan percakapan dengan baik dan benar. Mengapa? Itu semua karena pengalaman, inilah yang disebut pesona daun tua.

 

Doyan membaca

Apa menariknya? Tapi coba dipikir kembali—pria dan buku, tak selalu menandakan pribadi yang kuper. Bukankah jelas jika membaca adalah jendela dunia? Ini membuat mereka tahu banyak hal dan ini adalah poin plusnya.

 

Punya karir cemerlang

Ya, ini semua bermuara pada pekerjaan yang tepat. Pria matang biasanya bekerja di perusahaan besar atau bahkan dialah pemilik perusahaan tersebut. Selain itu koneksi luas dan fasilitas VIP yang membuat wanita merasa istimewa berada didekatnya. Bisa dibilang uang yang dimiliki membuktikan bahwa mereka memiliki beberapa dedikasi.

 

 

Ini Kesalahan Terbesar Pria Saat di Ranjang!

 

Tak akan menuntut

Ini hal yang sangat disukai wanita. Pria yang lebih muda biasanya suka akan perubahan, namun yang sudah matang jarang berpikir seperti itu. Mereka akan membiarkan dan menghargai apa yang sudah menjadi pilihan wanita.

 

Jadi, Anda masuk pria dewasa atau bukan? Atau hanya penonton setia film dewasa? (Eh!)

(Visited 3,224 times, 1 visits today)