5 Cara Menjaga Persahabatan yang Baik

0
13

Menjalin pertemanan yang sehat, pasti sangat menyenangkan bukan? Bukan hanya teman sekolah, teman kerja sampai sahabat juga sangat penting untuk menjaga jalinan persahabatan.

Persahabatan yang baik juga, sangat diperlukan untuk menghindari stress dan harus menyenangkan.

Berikut ini, terdapat beberapa hal yang harus diingat untuk terhindar pertengkaran bersama sahabat. Cekidot guys!!

5 Tanda Kamu Adalah Orang yang Sangat Serakah….

Jangan membandingkan
Jangan pernah membandingkan sahabat dengan orang lain, dan jangan pernah juga membandingkan pertemanan kalian dengan geng orang lain. Karena, setiap pertemanan memiliki hal unik dan ciri-ciri masing-masing ya POPle…

Peran
Kamu harus mengetahui dan memposisikan diri sendiri di persahabatan kalian. Ada beberapa orang yang bisa menjadi pendengar, bisa menjadi penghibur dan ada juga yang dewasa menyikapi situasi sebagai penengah.

Jangan berharap
Tidak ada yang sempurna didalam hidup. Boleh saja kamu berharap menginginkan pertemanan yang sempurna, tapi jangan berlebihan ya guys! Karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Yakin Mau Kawin, eh, Nikah? Jangan Sampai deh Nikahi 4 Tipe Cewek Seperti Ini

Komunikasi yang baik
Menjaga komunikasi yang baik adalah hal utama dalam berhubungan, termasuk menjalin komunikasi pertemanan. Hal ini sangat penting agar diantara persahabatan kalian tidak ada salah paham.

Pengertian
Kamu harus bisa mengerti situasi, kondisi dan mood dari sahabat kamu. Jangan pernah menjadi pembuat masalah diantara persahabatan kalian yah.

(Visited 594 times, 1 visits today)