Guys, Inilah 5 Fokus Utama Kaum Hawa saat Pertama Kali Bertemu dengan Pria!

0
0
Ketika Mantan Semakin Cantik, Ini 5 Cara Supaya Bisa Balikan Lagi..

Bagi wanita, ada lima hal yang paling mereka perhatikan saat baru berkenalan dengan seorang pria. Apa saja?

 

Apakah Anda berencana ingin bertemu atau melakukan Kencan Pertama dengan seorang wanita? Jika ya, maksimalkanlah penampilan Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk membuatnya tertarik.

Seperti dilansir Menshealth, setidaknya ada 5 poin yang menjadi fokus utama kaum hawa ketika pertama kali bertemu dengan lawan jenisnya. Berikut beberapa poin tersebut:

1. Rambut

Tingkat ketertarikan wanita akan berkurang saat melihat pria berpotongan rambut kurang menarik atau tak rapih. Karenanya, untuk memikat hati wanita, periset dari Wake Forest University menyarankan agar para pria memangkas rambutnya hingga rapih-trendi saat pertemuan pertama.

2. Baju

60 persen kegagalan kencan pertama disebabkan oleh faktor busana yang buruk. Perlu Anda ketahui,  wanita lebih tertarik dengan  pria berpakaian rapih semisal dengan kemeja berwarna biru. Dari survei yang dilakukan Ariel Laundry Detergent, 36 persen wanita diketahui suka dengan pria berpakaian warna ungu, sedangkan 13 persen diantaranya suka dengan warna putih.

Inilah 5 Alasan Kenapa Wanita Sporty Itu Adalah Pacar Terbaik!

3. Cara berdiri

Cobalah untuk berdiri dengan tegak saat bertemu dengan lawan jenis ! Menurut studi yang dilakukan di Ohio State University, berdiri tegak akan membuat seseorang terlihat tinggi sekaligus memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dengan begitu, bukan tak mungkin tingkat ketertarikannya pada Anda akan bertambah.

4. Celana

Berbahagialah Anda para penggemar celana jeans. Kenapa? 45 persen wanita mengaku sangat tertarik dengan pria yang gemar mengenakan celana ikonik tersebut. Sementara itu, hanya 5 persen wanita yang mengklaim suka dengan pria bercelana pendek.

Mau Tahu Si Dia Naksir Kamu atau Tidak? Cek dulu 4 Tanda Ini!

5. Alas Kaki

Hal terakhir yang juga jadi perhatian wanita saat bertemu dengan pria adalah alas kaki. Dari sejumlah survei, wanita diketahui kurang tertarik dengan pria yang mengenakan sepatu ‘jelek’. Jadi, jika Anda berencana melakukan pendekatan dengan wanita, memakai sepatu modis merupakan pilihat tepat.

 

Sudah tau kan POPle, jadi persiapkan diri Anda dari ujung kaki sampai kepala ya?

(Visited 213 times, 1 visits today)