Inilah 5 Hal yang Akan Membuatmu Digilai Para Wanita! Nomor 4 Mengejutkan!

0
6
Ingin Jadi Pasangan Paling Bahagia? Ikuti 5 Kebiasaan Sederhana dari Psikolog Ini..

Keinginan untuk membuat wanita menyukai kita, tentu saja bukanlah perkara yang mudah. Lalu bagaimana dengan usaha untuk membuat wanita menjadi tergila-gila?

 

Apakah kamu termasuk pria yang kesulitan untuk membuat lawan jenis jatuh cinta kepadamu? Tidak memiliki kepercayaan diri untuk mendekati wanita? Jika kamu berada dalam kondisi tersebut, tidak usah terlalu pusing. Coba saja beberapa tips dan trik berikut ini yang bisa membuatmu benar-benar menjadi pria idola semua wanita.

1. Misterius

Tidak masalah untuk mengungkapkan sedikit tentang diri kamu ketika berkenalan dengannya. Tapi, jangan biarkan dia tahu segalanya tentangmu. Biarkan dia mengeksplorasi tentang diri kamu. Semakin kamu menyembunyikannya, semakin dia penasaran dan mencoba mencari tahu.

2. Bekas Luka dan Tatto

Menurut penelitian, pria yang sehat secara fisik dan memiliki gen baik mampu mengambil risiko yang melibatkan jarum, tinta, dan pisau belati. Anggap saja ini cara memamerkan tubuh di depan calon pasanganmu.

Masih Ragu Sama Cinta? Pastinya Ini Lagu-Lagu Cinta Terbaik 2017

3. Mata yang Berbinar

Wanita menyukai pria yang memiliki mata yang bisa ‘berbicara’. Pria yang memiliki mata ‘datar’ alias tidak pandai berekspresi dianggap membosankan dan pasti bukan merupakan teman mengobrol yang asyik.

4. Bawang putih

Bumbu dapur yang satu ini ternyata justru mengundang rasa suka bagi indera penciuman wanita. Seperti dilansir dari Huffing Post yang diungkap oleh Jurnal Appetite, mengungkapkan kalau pria yang makan bawang putih akan membuat aroma tubuhnya jadi semakin memikat wanita. Faktanya, mengonsumsi 12 gram bawang putih mentah, terbukti bisa meningkatkan daya tarik kita meningkat dari level 2,9 ke 3,1, dalam skala 1-7.

Habis Gym? Duh, Jangan Sampai Lahap 5 Makanan Ini Habis Latihan Gym

5. Uang

Sebuah studi psikologi evolusi oleh David Buss, dosen psikologi dari University of Texas, menemukan bahwa wanita dari 37 budaya di seluruh dunia menghargai pasangan yang memiliki potensi penghasilan tinggi dan mempunyai prospek keuangan yang baik.

 

Langsung Aplikasikan saja tips di atas POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 527 times, 1 visits today)