5 Kesalahan Laki-Laki Saat Melakukan Pendekatan Kepada Gebetan

0
14
tips pdkt

Sering melakukan pendekatan dengan banyak wanita, tapi tidak ada satu pun yang nyantol sampai jadi pacar?

Kamu harus mulai intropeksi diri guys! Karena, banyak wanita menolak pria karena alasan yang sepele loh.

Nah, berikut ini 5 kesalahan saat pendekatan yang harus pria tahu dan ingat, jangan sekali-kali kamu melakukannya yah!!

SSST, TERNYATA WANITA SELALU MENGINGINKAN 5 POSISI INI SAAT BERCINTA!

Pengorbanan yang berlebihan
Memang wanita butuh perhatian, tapi jika kamu rela berkorban buat si Dia sebelum pacaran akan membuat si Dia bingung. Karena kamu belum menjadi pacarnya, tetapi sudah melakukan banyak hal untuk menarik hatinya. Jadi jangan terlalu memberikan si Dia pengorbanan sebelum kalian resmi pacaran yah.

Pamer kekayaan
Duuuhh… hal ini sangat disebelin sama wanita loh! Hal ini juga akan membuat kamu sedikit sengsara, jika kamu memperlihatkan kekayaan bisa-bisa gebetan kamu menjadi matrealistis ke kamu.

Semakin dikejar Semakin Jauh
Jadilah orang yang jinak-jinak merpati guys! Karena, jika kamu terlalu mengejarnya akan membuat si Dia tidak bebas dan merasa ilfeel. Jangan jadi pria yang murahan yah!

Merasakan Gejala-Gejala Ini! Itu Tandanya Si Dia Terlalu Dominan!

Perhatian yang berlebihan
Wanita memang suka diberi perhatian, tapi jika terlalu berlebihan juga tidak baik loh! Wanita akan berpikiran jika kamu yang belum menjadi pacarnya saja sudah bawel menanyakan kabarnya, gimana kalau pacaran? Hal ini akan bikin si Dia muak dan merasa terkekang.

Selalu ada
Ya memang kalau selalu ada akan membuat si Dia senang. Tapi jangan 24 jam terus ada disamping dia. Karena pas tahap pendekatan ini, wanita harus berpikir apa kamu cowok yang baik atau bukan.

(Visited 83 times, 1 visits today)