Mau Lancar Deketin Gebetan? Pahami Dulu 5 Kesalahan Saat PDKT Ini!

0
4
Mau Lancar Deketin Gebetan? Pahami 5 Kesalahan Saat PDKT Ini!

Berencana deketin gebetan? Simak lima kesalahan saat pedekate yang harus kamu hindari, agar misi berjalan dengan lancar!

 

Bingung. Mungkin itulah satu kata yang paling tepat mewakili proses PDKT kamu yang gagal terus. Cewek yang tadinya terkesan udah kasih lampu hijau, pada akhirnya memilih untuk “berteman” saja denganmu. Dalam hati pasti kamu bertanya, “Apa sih salah gue?”

Nah, sebentar lagi mau lebaran, trus kamu masih mau gitu-gitu aja (aka Jomblo). Nggak usah khawatir, kami punya tips buat kamu simak tentang apa aja yang jangan kamu lakukan saat PDKT.

waktu minum kopi

#Jangan Berlebihan

Saat pedekate sebaiknya hindari hal-hal yang berlebihan atau lebay. Suka pamer untuk menarik perhatiannya bukan tindakan yang Dia inginkan dari seorang pria. Awas, hati-hati gagal bung!

#Fokus Satu Target

Tak sedikit seorang pria melakukan pedekate tidak hanya pada satu wanita saja. Hal seperti ini sangat tidak diinginkan oleh wanita. Fokus pada dirinya menjadi hal wajib yang tak bisa ditawar.

Gebet 4 Tip Mudik Ini Agar Kuat Meski Puasa

#Jangan Terburu-buru & Jangan Juga Terlalu Lama

Santai tapi pasti. Bagi wanita, pedekate itu tidak boleh kecepatan, jangan terburu-buru. Tapi juga jangan kelamaan. Bisa jadi basi nantinya.

#Harus Peka

Seorang pria yang mencoba mendapatkan hati seorang wanita haruslah peka pada segalanya. Baik situasi, waktu, atau pun kondisi. Jangan sampai salah di banyak hal cuma karena tidak peka.

5 Film Wajib Tonton Buat Cowok yang Ingin Merebut Hati Cewek Idaman

#Intensitas Ketemuan Normal

Mengajak wanita hangout saat pedekate boleh-boleh saja. Hanya saja, intensitas perjumpaannya jangan terlalu sering. Karena nantinya jika sudah jadian takut malah tidak dapat rasa kangennya. Selamat mencoba guys..!

 

Nah, sekarang udah tau kan apa aja yang jangan kamu lakukan waktu PDKT POPle?

(Visited 806 times, 1 visits today)