5 Langkah Aman Pacaran Satu Kantor

0
3
tetap fit di kantor

Do you still single? Sibuknya pekerjaan dan rutinitas kantor yang tak menentu, terkadang membuat Anda lupa sebuah hal penting. Pasangan atau kekasih. Banyak kejadian dimana para pria dan wanita cenderung lebih fokus dengan pekerjaannya ketimbang memikirkan jodoh.

Karena banyaknya waktu dikantor, kantor menjadi ajang pencarian jodoh. Anda sepakat? Itu sebabnya Anda disarankan untuk mencari sosok wanita ideal di lingkungan kantor sendiri. Tetapi menjalin asmara di tempat kerja penuh dengan komplikasi.

Lantas apa saja yang mesti dilakukan jika menjalin asmara dengan rekan satu kantor? Berikut ini adalah beberapa langkah yang mesti diperhatikan jika ingin mencari pasangan di lingkungan kerja. Seperti dilansir galtime.com.

Periksalah Kebijakan Perusahaan Anda

Ini adalah langkah pertama jika ingin menjalin asmara dengan rekan satu kantor. Tak ada salahnya untuk memeriksa kebijakan kantor sebelum menjalankan misi ini. Jika kebijakan perusahaan melarang Anda untuk berpacaran di dalam kantor, tanyakan lagi apa konsekuensinya jika Anda tetap ingin menjalin hubungan dengan rekan kerja.

Jangan Memberinya hadiah

Supaya tak banyak yang tahu mengenai hubungan Anda dengannya, sebaiknya hindari poin kedua ini. Memberikan hadiah cokelat atau yang lainnya pada pasangan Anda memang sangatlah bagus, tetapi jika pasangan Anda merupakan rekan kerja pikirlah dua kali. Karena hal ini akan menimbulkan berbagai masalah saja di kantor, mulai dari ketidaknyamanan pada rekan kerja yang lain, hingga dengan bos.

5 Fakta Alasan Pria Membutuhkan Wanita

Pisahkan Antara Hubungan Dengan Pekerjaan

Jika Anda mulai berkencan dengan rekan kerja, pastikan Anda menetapkan batas-batas sejak awal hubungan. Jangan biarkan kehidupan cinta mempengaruhi pekerjaan Anda. Ingatlah bahwa dalam pekerjaan, tak hanya Anda dan pasangan saja yang terlibat. Tapi banyak pihak-pihak lainnya.

Jangan Berkencan Dengan Atasan Anda

Sebenarnya, berkencan dengan atasan adalah sebuah pencapaian. Namun jika Anda masih punya akal sehat, sangat disarankan agar tidak berkencan dengan atasan Anda. Pasalnya hubungan Anda akan menimbulkan kecemburuan sosial antar karyawan lainnya, yang bisa menyebabkan Anda didiskriminasi.

Tiga Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria

Jangan Bertengkar di Kantor

Dalam sebuah hubungan, pertengkaran memang kerap terjadi. Bagi Anda yang punya hubungan asmara dengan rekan kerja, sebaiknya jangan bertengkar di tempat kerja. Karena akan menimbulkan kesulitan bagi Anda berdua. Anda berdua bisa beresiko dipecat jika pertengkaran Anda dan pasangan berlangsung terlalu hebat.

(Visited 335 times, 1 visits today)