5 Perilaku Kekanakan yang Bikin Cewek Ilfeel Abis!

0
5
prilaku kekanakan

Sering PDKT sama cewek, tapi ga pernah berhasil jadian? Atau baru saja ditinggal pacar tanpa alasan yang jelas? Mungkin kamu tidak sadar jika selama ini telah membuat mereka ilfeel dengan prilaku kekanakan. Sebagai cowok, kamu sah-sah saja menganggap perilaku tertentu keren padahal belum tentu para cewek menyukainya. Daripada bingung dan salah langkah lagi, coba kamu pahami beberapa perilaku kekanakan cowok yang bikin cewek ilfeel berikut ini.

1. Terburu-buru mengungkapkan perasaan

Sumber – KokoFeed

Cinta pada pandangan pertama bisa saja membuat kamu yakin kalau si cewek adalah jodoh yang tepat. Saking yakinnya, kamu langsung mengungkapkan perasaan dalam waktu seminggu atau sebulan. Perilaku ini bikin kamu terlihat asal dapat pacar saja dan tidak terlihat serius dalam menjalin hubungan. Para cewek menikmati masa PDKT yang cukup lama dan ingin benar-benar mengenal si cowok hingga merasa nyaman.

2. Tidak dapat memberi keputusan atau plin plan

Pada dasarnya para cewek suka dipimpin dan mendapatkan keputusan yang jelas. Misalnya saat memilih restoran, kamu bisa menanyakan si cewek makanan apa yang ingin disantap. Lalu kamu yang memutuskan restoran mana yang akan dikunjungi. Perlu diingat, memutuskan bukan berarti memaksa ya. Selain itu, jangan suka gonta-ganti keputusan. Sebentar A, tidak lama berubah jadi B. Eh, terus pindah lagi ke A. Capek deh!

3. Suka ngambek

Kalau kamu suka ngambek sama cewek kamu, segera ubah perilaku yang satu ini. Cewek paling gerah sama cowok yang tukang ngambek. Ditinggal bentar, ngambek. Chat ga langsung dibalas, ngambek. Ceweknya diajak ngomong sama cowok lain sebentar, ngambek. Yuk, hargai privasi cewekmu dan kurang-kurangin ngambeknya mulai dari sekarang!

4. Tukang pamer

Cowok seumuran kalian ini sudah ga jamannya lagi pamer-pameran gadget terbaru atau lokasi liburan kemarin. Para cewek bakal ilfeel abis sama cowok yang suka pamer seperti ini karena kamu terlihat angkuh. Akan lebih keren kalau stay silent dan biarkan orang lain tahu dengan sendirinya tanpa perlu kamu pamerkan terlebih dahulu.

5. Selfie setiap saat tanpa berhenti! Serius deh, narsis amat!

Sumber – PopSugar

 

Kalau cewek selfie atau wefie itu biasa. Tapi kalau cowo selfie setiap saat dan setiap waktu, cewek-cewek akan ilfeel banget. Apalagi kalau selfie-nya dengan latar belakang tembok atau ekspresi yang lebay. Kamu ga mau dicap alay, kan? Selfie yang dianggap wajar oleh cewek-cewek adalah selfie dengan latar belakang pemandangan dan ekspresi normal, bukan memanyunkan bibir atau menggembungkan pipi.

Nah, sekarang sudah tahu perilaku apa saja yang bikin cewek ilfeel. Yuk, hindari perilaku tersebut biar POPle makin disukai sama cewek-cewek!

(Visited 198 times, 1 visits today)