5 Sikap Pria Ini Ternyata Bisa Bikin Wanita Baper, Coba Praktekin Guys!

0
28
5 Sikap Pria Ini Ternyata Bisa Bikin Wanita Baper, Coba Praktekin Guys!

Baper alias bawa perasaan sering dirasakan oleh wanita. Dan tanpa disadari tindakan-tindakan yang dilakukan pria tanpa disadari sering membuat cewek baper! Apa Saja?

 

Bila membicarakan makhluk bernama wanita memang tidak akan ada habisnya. Dibalik wajahnya yang lembut, para wanita ini justru menyimpan berjuta misteri. Seperti contohnya, ternyata beberapa perilaku pria bisa bikin hati wanita meleleh dan baper. Walaupun terkesan sepele, namun ternyata bagi wanita tidak demikian.

Dan beberapa hal kecil yang sering dilakukan pria ini tanpa disadari ternyata dapat menarik perhatian wanita. Berikut ini adalah 5 hal di antaranya yang dilansir dari Allwomenstalk.

1. Bersikap baik pada orang

Tanpa disadari, ketika melakukan sebuah kebaikan dengan ikhlas, pasti ada saja orang lain yang memperhatikan. Begitu juga dengan Si Dia yang sedang kamu taksir. Seperti saat dia melihat kamu memberi makanan kepada pengemis tua di tengah jalan, atau membantu orang tua menyeberang jalanan yang ramai, simpatinya terhadap kamu akan perlahan berubah menjadi rasa suka, dan tentunya bikin dia baper!

2. Tatapan Mata yang selalu bersinar

Wanita sangat mengidamkan pria yang memiliki mata yang mampu ‘menyihir’. Oleh karena itu, mereka tidak pernah bisa menolak pesona pria yang berani menatap lekat-lekat lawan bicaranya. Mereka menyukai sensasi seperti tersetrum saat dipandang oleh pria yang mereka sukai.

Seru Mana, Tampang 7 Selebriti Kece di Masa Lalu atau Masa Kini

3. Mengusap Kepala Si Dia

Ya, wanita memang paling suka kalau kepalanya diusap-usap. Mereka pasti merasa disayang dan dimanja. Nah, kalau pria nggak sengaja mengusap-usap kepala cewek, apalagi sambil menata letak rambutnya dijamin bakal bikin Si Dia baper abis.

4. Menjadi yang Diprioritaskan

Diprioritaskan itu misalnya ketika kamu ada urusan, tetapi tetap lebih memilih jalan keluar dengan si wanita. Selain itu, kalau si pria sudah mulai melakukan pengorbanan-pengorbanan kecil untuknya, ada kemungkinan si wanita bakalan sangat baper kepada kamu.

Keluar dari Studio Tanpa Celana, Model Seksi Ini Diisukan Habis Bermalam dengan Kanye West!

5. Dipeluk dari belakang

Saat kamuakhirnya mengakhiri proses pendekatan dan memulai hubungan asmara dengan si dia, Anda perlu tahu bahwa semua wanita suka ketika dipeluk dari belakang. Jadi, lakukan hal ini sering-sering, untuk membuatnya merasa begitu spesial.

 

Nah, siap untuk diperaktekan ke pasangan masing-masing POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

 

(Visited 1,182 times, 1 visits today)