5 Tanda Pesona Cantik Itu Bisa Berbahaya!

0
1

Pria selalu dianggap sebagai makhluk visual. Ini bagaikan kodrat, karena hal tersebut tertanam dalam benak. Ya, setidaknya itulah yang jadi tameng saat pria berhadapan dengan kecantikan seorang wanita.

Bekerja di bawah pola pikir seperti itu, maka wajar jika secara alami Anda mencari mitra dengan visual yang menarik – ya, itu jika Anda beruntung. Namun, berhadapan dengan wanita cantik akan memposisikan Anda pada belas kasih (ingin diperhatikan) dan kelemahan terbesar Anda lainnya. ini benar-benar tidak mudah ya?

 

Nggak hanya wanita cantik, cewek sporty pun menggoda. Jika sangsi, lihat 5 Alasan Harus Mendekati Wanita Sporty Ini!

 

Ya seperti kelemahan-kelemahan di bawah ini yang sebenarnya harus Anda atasi:

 

#1 Anda terlalu khawatir dengan pergaulannya

Ngga peduli seberapa besar rasa percaya antara Anda dan dia. Pasti ada saja hal menjengkelkan yang membuat Anda khawatir ketika dia dia pergi dan orang lain berusaha mendekatinya.

Solusi:

Cobalah untuk bersikap santai. Ingat, jika si dia juga tertarik dengan Anda maka dia akan kembali.

 

#2 Anda akan membenci seseorang yang bahkan belum Anda kenal

Persaingan dalam cinta itu wajar. Jika Anda tidak berbeda dari yang lain, maka sulit untuk mengalahkan pria dengan segudang perhatian yang diharapkan seorang wanita. Ya jika performa ‘pdkt’ lawan Anda meningkat emang bisa bikin stres.

Solusi:

Nggak usah pusingi ‘lawan’ Anda. Jadi diri sendiri dan fokus buat si dia kepincut dengan pribadi Anda.  

 

#3 Anda menjadi cemburu dan posesif

Pada dasarnya semua orang memiliki sedikit rasa cemburu dalam dirinya. Apa Anda pernah mengalaminya sebelumnya? Ini lumrah terjadi jika habis berkencan dengan wanita cantik.

Solusi:

Sadar diri lebih baik. Posisi Anda masih sebatas teman, jika cemburu malah hanya akan menunjukan kelamahan Anda. Tahan rasa cemburu, dengan begitu si dia ngga merasa risih.

 

#4 Anda berada di posisi tidak dianggap

Ini seperti terjebak—namun tanpa perangkap. Ini memang sering terjadi ketika Anda tidak dianggap oleh orang-orang disekitarnya. Yang lebih parah jika orang-orang bertanya, “Apa yang dia lakukan dengan pria biasa seperti Anda.”

Solusi:

Berakhir dengan direndahkan hanya akan membuat pribadi Anda jauh terlihat minus. Sementara jaga jarak dengan dia untuk membangun citra Anda, ya walau ngga mendapatkan hatinya, setidaknya harga diri Anda utuh.

 

#5 Anda bersama dirinya karena alasan yang salah

Anda dibutakan oleh penampilannya dan mengabaikan semua kepribadian buruknya. Segala ego dan ketidak setiaan akan menjadi benar di mata Anda hanya karena ingin tetap bersamanya. Dengan semua poin tersebut jelas wanita cantik itu bisa membahayakan diri Anda.

Solusi:

Berpikir realistis, kecantikan bukan jaminan Anda bahagia. Mencintai orang tersayang memang baik, namun tidak mengorbankan perasaan.

Ya, ini hanya mengingatkan Anda untuk berhati-hati pada jenis situasi sebelum semuanya menjadi masalah.

 

Siap tranformasi jadi lebih baik? Baca ini: Ingin Menjadi Pria Gentle? Berikut Cara Singkatnya!

(Visited 1,409 times, 1 visits today)