Eh, Ternyata 5 Trik Ini Sering Wanita Pakai Pas Dekati Pria!

0
22

Tak seperti kaum pria, wanita cenderung bersifat pemalu dan tertutup dalam segala hal, terutama untuk urusan percintaan. Tapi mereka punya trik sendiri pas dekati pria! Seperti?

 

Meski ungkapan “Emansipasi Wanita” terus menerus dikumandangkan hingga detik ini, namun tetap saja untuk urusan cinta, seolah sudah menjadi kodratnya, pria-lah yang harus maju lebih dulu mendekati wanita yang disukai.

Toh, emansipasi wanita yang di luar sana disebut ‘girl power’ memang benar-benar melahirkan beberapa persentase wanita yang berani dekati pria.

Namun, apa jadinya jika pria yang dituju ternyata tidak peka setelah dihujani berbagai macam ‘kode’? Mengungkapkan rasa cinta lebih dulu?

Hmm, rasa-rasanya wanita akan berpikir seribu kali untuk melakukannya. Tapi, tentu saja ia akan terus berusaha hingga bisa mendapatkan cinta pria tersebut. Dan untuk menyiasatinya, segudang jurus andalan pun akan dikeluarkan. Berikut beberapa diantaranya:

 

#1  Modus salah kirim pesan

Meski tergolong sebagai modus ‘zaman purba’, namun trik salah mengirim pesan masih kerap digunakan wanita pas dekati pria yang disuka. Usai bilang dirinya salah kirim, pertanyaan-pertanyaan baru, seperti ‘Lagi apa?’ dan ‘Lagi dimana?’ dan seterusnya pun biasanya akan muncul setelah itu. Sabi banget!

 

#2  ‘Jurus’ tergelincir

Untuk dapatkan perhatian pria yang disuka, wanita biasanya akan menunjukkan sisi kerapuhannya. Contoh: saat jalan berdua, tiba-tiba saja kakinya terkilir, sehingga mau tak mau ia akan memegang tangan si pria. Ya, modus itu mungkin  terlihat seperti sinetron, namun beberapa wanita masih ada saja yang melakukannya. Basi? Hmmm …

 

Kok Bisa Ya, Anak-Anak Kecil Kasih Tip Kencan Bagi Orang Dewasa?

 

#3  Trik minta pendapat

Saat ngobrol langsung atau melalui chatting, wanita terkadang akan minta pendapat (tentang apa pun itu) agar perbincangan terlihat serius. Padahal, bagi wanita, itu hanyalah sebuah trik agar obrolan makin panjang, sehingga dirinya pun lebih banyak ruang untuk menunjukkan kelebihannya.

 

#4  Kebetulan pas-pasan (Haiya!)

Trik satu ini harus disertai informasi lengkap serta setting waktu yang tepat agar terlihat natural. Misal: Sang wanita cari tahu tentang kegiatan yang bakal kita lakukan. Biasanya lewat teman atau lihat status medsos kita. Jadi, jika kita pas-pasan ketemu dengan wanita yang sama beberapa kali di tempat yang berbeda, mungkin saja itu bukanlah sebuah kebetulan. Stalker? Hiiiy!

 

Hah, 6 Tip Kencan Ini Bisa Didapat dari Dunia Fauna?

 

#5  Pura-pura kedinginan

“Aku kedinginan nih”. Pernahkah dengar kalimat itu keluar dari mulut teman wanita Anda pas sedang nonton bioskop atau jalan di mal? Jika pernah, itu mungkin kode dari dirinya agar meminjamkannya jaket atau sekadar memegang tangannya.  Ya, hal itu semata-mata dilakukan agar dirinya bisa lebih dekat kita.

Jika kebetulan mengalami salah satu poin di atas, ada baiknya berikanlah respon positif untuk mengetahui kebenarannya. Dengan begitu, kita akan tahu apakah dirinya benar-benar suka atau tidak dengan kita.

 

Catatan: Wanita yang dimaksud sudah kenal lebih dulu dengan Anda

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 1,192 times, 1 visits today)