Ternyata Pasangan yang Mendominasi Punya Sisi Positif juga, Apa Saja Memang?

0
2
Ternyata Pasangan yang Mendominasi Punya Sisi Positif Juga, Apa Saja Memang?

Ibarat dua sisi mata uang, pasangan yang mendominasi ternyata juga punya sisi positif. Apa saja memang?

 

Jangan buru-buru depresi jika kamu punya pasangan yang mendominasi. Sebab ‘sang dominator’ tak selamanya menyebalkan. Si Dia juga punya sisi positif yang juga bisa dijadikan kebanggaan tersendiri bagi kamu sendiri. Lalu, apa saja memang?

1. Membuat jadi Lebih Baik

Pasangan yang mendominasi biasanya punya porsi banyak dalam ‘mengatur’ Anda. Jangan buru-buru anggap ini mimpi buruk. Sisi baiknya adalah ia mampu menggiring Anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Misalnya, Anda yang dulunya pemabuk dan hobi berpesata, kini lebih bisa menjalani hidup sehat dengan tak lagi mengonsumsi alkohol ataupun pulang pagi.

2. Pembuat Keputusan

Berbeda dengan wanita penurut yang selalu bilang “Terserah” tiap diminta pertimbangan untuk memutuskan sesuatu, sang dominator terbilang mandiri dan punya pilihannya sendiri. Ini jadi nilai plus dan sangat membantu karena para pria kerap diserbu berbagai saran dan pertimbangan dari teman-teman wanita lainnya yang (biasanya) membingungkan.

Ups, Lima Tanda Ini Isyaratkan Kamu Telah Takut pada Pasanganmu!

3. Kritikan yang Membangun

Saat terjadi perdebatan, sang dominator tidak akan rela tunduk begitu saja pada pasangannya. Eits, tapi jangan lantas anggap dia melawan ataupun kurang ajar. Tapi bersyukurlah karena dia punya argumen-argumen atau bahkan kritikan yang membangun bagi hubungan kalian.

4. Sangat Perhatian

Karena terlalu tahu banyak tentang aktivitas dan kehidupanmu, maka kemungkinan untuk cemburu juga super besar. Tapi jangan khawatir, karena cemburu itu tanda sayang. Jadi kamu akan di perhatikan dengan penuh kasih sayang lho POPle.

Ini Alasannya, Kenapa Wanita Begitu Menyukai Pria Berkumis!

 

Nah, nggak selamanya punya pasangan yang mendominasi buruk kan POPle?

 

(Visited 181 times, 1 visits today)