6 Tanda Si Dia Wanita Baik – Baik

0
14
wanita baik

Setiap orang pasti ingin punya pasangan yang baik dalam kehidupannya, termasuk Anda. Tapi, bagaimana Anda bisa yakin kalau si dia adalah benar-benar wanita yang baik? Berikut beberapa tanda dari Mag For Guys yang bisa membantu untuk mengetahui apakah si dia wanita baik atau tidak. 

Berasal dari keluarga baik-baik

Ya, Anda bisa lihat dari latar belakang keluarganya. Perlu diingat, ini bukan masalah status ekonomi! Saat berkunjung ke rumahnya, Anda tentu bisa menilai apakah keluarganya punya sifat dan karakter yang baik atau tidak.

Lihat pergaulannya

Perlu diingat, pergaulan memengaruhi perilaku seseorang! Silahkan cari tahu tentang bagaimana pergaulan si dia dengan teman-temannya. Jika ia berteman dengan orang-orang baik, kemungkinan besar ia juga punya sifat dan perilaku yang baik pula. Simpel kan?

Profesi Pekerjaan Ini Rentan Selingkuh!

 

Hubungan baik dengan orang tua

Wanita baik dibesarkan orang tua yang baik pula. Nah, jika hubungan dia dengan orang tuanya berlangsung harmonis, kemungkinan besar ia adalah wanita yang baik. 

 

Bukan wanita yang bercerai

Jika Anda memutuskan untuk berhubungan dengan wanita yang sudah pernah menikah alias janda, pastikan Anda tahu apakah ditinggal meninggal atau bercerai. Jika si dia bercerai, itu artinya pernikahan mereka tidak harmonis dan selalu diisi dengan pertengkaran. Meski begitu, berhubungan dengan janda memang bukan suatu perkara yang mudah. Jadi, ada baiknya akhiri hubungan dan cari wanita lain yang singel.

Istri Minta Cerai Karena Tampilan Mr. P

 

Punya sifat feminin

Feminin adalah sifat wanita yang lembut, sabar, dan juga tak suka berkelahi. Nah, jika si dia memiliki sifat tersebut, kemungkinan besar dia adalah wanita yang baik. Anda tentu tak mau kan jika saat terjadi masalah si dia lebih galak dari Anda?

 

Wanita Baik-Baik percaya cinta sejati

Jika si dia percaya pada cinta sejati, itu artinya dia adalah wanita yang tepat untuk mendampingi hidup Anda. Sudah jelas dia adalah wanita baik! Ia tak akan memandang cinta dari harta yang Anda miliki. Selain itu, ia juga akan selalu ada di samping Anda hingga kematian yang memisahkan. Kedengarannya memang konyol, tapi ini nyata!

romantic-couple-1080p-hd-wallpapers

Terlepas dari 6 tanda tersebut, penting banget bagi diri Anda mengenali secara lebih intim dan personal dengan wanita yang sedang jadi idaman Anda, karena namanya manusia biasa, mungkin saja dirinya tidak memiliki salah satu tanda tersebut, namun tetap saja bisa jadi dirinya masih Wanita Baik-Baik. Coba deh, percayakan naluri Anda juga untuk hal ini!

Besok Kencan? Ini 4 Tips Agar Tak Grogi Saat Kencan Pertama!

Sudah lebih Siap terjun ‘bebas’ di dunia kencan? 

(Visited 5,711 times, 1 visits today)