7 Kiat ‘Tebar Pesona’ via Media Sosial

0
10

Kalau Anda berpikir menarik perhatian si dia hanya ampuh dengan bunga dan makan malam romantis. Hem, berarti Anda ‘kudet’ alias kurang update. Kepikiran ngga? Bagaimana bisa media sosial Anda menjadi jalan bikin si dia terkesan.

Nyatanya semakin hari budaya internet melaju sangat pesat. Lagi pula media sosial itu merupakan cerminan diri Anda. Jadi, bagaimana Anda men-setting profil Anda di media sosial? Tentunya semenarik mungkin ya, karena itu merupakan poin plus tersendiri. Tapi, jangan sampai ada kebohongan.

Ingin kencan pertama aman?: Aturan Kencan Paling Penting untuk Pria

So, beberapa tips di bawah ini bisa menjadi trik jitu Anda untuk setting medsos yang baik.

 

#Profile picture di ruang terbuka

Setidaknya ini lah yang ditemukan oleh dating website Zoosk. Sebanyak 19% wanita merespon lebih tertarik dengan profil picture pria yang berada di luar ruangan atau alam terbuka.

#Terlihat santai

Ngga peduli seganteng apakah Anda saat mengunakan jas. Kenyataannya wanita tak terlalu tertarik melihat tampilan seperti itu. Pakaian casual jauh lebih menarik.

#Jangan sembunyikan (foto bersama)

Faktanya, persentase selfie seorang diri hanya menyentuh 42% respon. Masih kalah dengan persentase berpose bareng teman-teman atau hewan yang bisa menyentuh hingga 53%.

 

#Tersenyum

Sangat umum, kenyataannya tersenyum bisa membuat seseorang jauh lebih menarik. Setidaknya itulah yang dikemukakan Psychological Science. So, tunjukan senyum terbaik Anda sebagai profile picture.

#Jujur tentang masa lalu

Sulit untuk dijelaskan. Bertindak jujur atau tidak tentu akan berpengaruh untuk kehidupan Anda. Namun, pria yang jujur tentang mantan atau perceraian menerima 25% lebih pesan dari pada pria yang menutup-nutupi.

#Penggambaran diri

Para pria biasanya ingin terlihat keren, setuju? Namun, pastikan semua yang ditampilkan pada profil medsos Anda adalah benar. Ciptakan kreasi ‘keren’ versi Anda sendiri untuk menunjukan diri Anda yang sesungguhnya.

#Obrolan tengah malam

Menurut penelitian, wanita masih aktif di media sosial sekitar pukul 22.00-23.00. Ya, bagi Anda yang masih bekerja dan suka begadang nonton bola, ngga ada salahnya melakukan chat untuk sekedar ucapkan ‘selamat tidur’.

Kuncinya sih, identitas ‘real’ akan berdampak bagus untuk diri Anda ke depannya.

Ingin kencan tetap romantis?: 5 Jurus Ampuh Hindari Kencan Minus

(Visited 367 times, 1 visits today)