Inilah Tips Jitu Ajak Kencan 5 Jenis Wanita Incaranmu? Nomor 4 Paling Sering Diajak Kencan..

0
4
Ingin Sukses di Kencan Pertama? Perhatikan 5 Bahasa Tubuh Si Dia Ini!

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk pdkt dengan wanita, namun tergantung juga dari tipe atau jenis wanita yang ingin kamu dekati. seperti apa caranya?

 

Tips dating kami kali ini terbilang klasik, yakni cara mengajak kencan perempuan incaran. Tapi selera dan gebetan pembaca tentunya beragam. Untuk itu, kami pilihkan lima jenis perempuan yang (mungkin) sudah jadi target kamu selama beberapa waktu belakangan. Siapa saja dan bagaimana trik terbaiknya?

1. Rekan kerja

Trik paling sederhana untuk mengawali rangkaian pendekatan pada rekan kerja adalah dengan mengajaknya makan siang bareng bersama rekan-rekan lainnya. Coba lebih intens melakukan kontak mata dan beri perhatian ekstra kepadanya. Jika Si Dia memberi sinyal positif, langsung saja ajak dia dinner sepulang dari kantor. Kali ini, berdua saja, ya!

2. Saudara kandung teman

Berteman baik dengan seseorang yang punya adik atau kakak menawan tentu sangat menyenangkan. Jika mulai jatuh hati, dan berniat serius mengajaknya kencan, kamu harus terlebih dulu menampilkan image baik di depan keluarganya. Yakinkan juga temanmu bahwa kamu benar-benar tertarik pada saudara kandungnya itu. Jika kesulitan mengumpulkan nyali, ajak double date saja bareng saudara kandungnya.

Ada Sederet Etika Kencan Online yang Musti Kalian Ketahui!

3. Asisten dosen

Biasanya perempuan jenis ini punya aura tersendiri di mata para mahasiswa. Jika saat ini kamu sedang ‘mengincar’ asisten dosen, cari celah dengan berdiskusi tentang tugas kuliah. Katakan padanya, “Sepertinya akan lebih asyik diskusinya di coffee shop seberang kampus, gimana?” Jika acara ngopi disambut baik, kamu bisa lanjutkan agenda berikutnya untuk pergi ke bioskop atau melakukan kegiatan seru lainnya.

4. Mantan (Pacar?)

Nah! Mengajak kencan si mantan juga cukup menantang. Pertama, pastikan Si Dia memang masih menaruh harapan untuk kembali ke pelukanmu. Kamu tak mau kan, jika harus menelan harapan kosong? Lanjutkan dengan sapaan ramah via telepon atau chat messenger. Ada dua pilihan, ajak dia ke tempat penuh kenangan semasa masih bersama dulu, atau justru cari tempat baru yang bisa memberikan atmosfer segar bagi hubungan yang sempat terputus.

Cari Tahu Yuk Tentang Si Dia dari Ciuman Pertamanya!

5. Tetangga

Punya tetangga cantik, mengapa tidak dilirik? Jika selama ini hanya saling tatap dan menyapa sekenanya, maka kini saatnya kamu melancarkan langkah yang lebih nyata. Mampirlah ke rumahnya dan bawakan masakan rumah untuk dinikmati dia dan keluarganya. Saat ada waktu ngobrol berdua di teras rumah, ajak Si Dia untuk mencicipi kuliner rekomendasimu di tempat lain.

(Visited 708 times, 1 visits today)