Pria, Hati-Hati Aktifitas Grooming Ini Bisa Bikin Cewek Ilfil!

0
4

Menurut survei, aktifitas grooming ini bikin cowok terlihat membleh!

 

Agak aneh mungkin, karena biasanya wanita kan suka yang bersih, rapi dan wangi. Bahkan beberapa pria modern sekarang yang sangat menjaga penampilan dan rajin merawat diri, menjadi pertimbangan wanita untuk didekati.

Jadi asalkan badan tidak bau dan penampilan bersih, biasanya wanita akan suka.

Namun dilansir dari Women’s Health, ternyata ada salah satu aktifitas grooming pria yang justru bikin wanita ilfil loh!

Duh, apa ya kira-kira?

Menurut survei ternyata wanita mengaku langsung ilfil jika lihat atau tahu pria mencukur bulu kakinya. Berdasarkan pertanyaan ‘Bagaimana menurut Anda tentang pria yang mencukur kakinya?’, sebanyak 49,3 % berpendapat kebiasaan tersebut aneh. Wah!

Pria! Hati-Hati Aktivitas Grooming Ini Bisa Bikin Cewek Ilfil!

Pada papan survei terlihat jawaban, “Itu aneh. Pria tidak seharusnya menyentuh rambut kaki!” begitu yang tertulis. Kemudian sekitar 28,5 % wanita bilang, “Aku tidak suka pria yang terlalu suka bercukur tapi menghargai pria yang merapikan (dengan cara menggunting) rambut kaki mereka.”

Dan hanya 22,2 % yang tidak menganggap itu sebuah masalah. “Keren. Aku suka pria yang kakinya tercukur bersih,” kata mereka.

 

Fakta banyaknya bulu dan rambut bikin pria makin macho!

Menurut fakta survei yang ada, pria dengan banyak rambut (di kepala maupun tubuh) punya daya tarik lebih besar ketimbang pria berbadan ‘mulus’. Penelitian sebelumnya yang dilakukan di tiga universitas di Australia menunjukkan bahwa pria yang memelihara rambut di wajah jauh lebih menarik.

 

Rambut Sudah Panjang? 5 Poin Ini Patut Diingat Sebelum Cukur Rambut

 

Pria! Hati-Hati Aktivitas Grooming Ini Bisa Bikin Cewek Ilfil!

Dr. Danielle Sulikowski sebagai salah satu peneliti bilang, “Penemuan kami menunjukkan pria berjenggot tebal lebih menarik dijadikan pasangan untuk jalinan asmara jangka panjang. Jenggot tebal jadi sinyal seorang pria bisa diandalkan dan memberi lebih banyak keuntungan bagi wanita.”

Tak hanya di mata wanita, pria berjenggot pun memiliki pesona yang sama dalam pandangan sesama pria.

 

Tampil Macho Tak Lengkap Tanpa 4 Jurus Sakti Rawat Janggut Ini!

 

Dr Danielle menjelaskan dalam penelitian lain, kaum Adam menganggap pria berjenggot lebih dominan, dewasa dan berada di kelas yang lebih tinggi. “Jadi kita bisa tahu kalau jenggot tebal itu menjadi semacam simbol status,” tambah Danielle.

 

Tuh, mulai sekarang rajin rawat rambut dan bulu pada tubuh biar si dia makin nempel. Dan untuk mantapkan penampilan ganteng Anda segera buka di sini!

(Visited 677 times, 1 visits today)