Kamu Lagi LDR-an? Jangan Bersedih, Syukurin Aja! Ini Alasannya!

0
4
Ingin Hubungan Jarak Jauh Tetap Awet? Begini Cara Ampuh Mempertahankannya..
Sumber - Greatist

LDR merupakan hubungan yang cukup sulit untuk dijalani. Pasangan LDR harus memiliki komitmen yang kuat saat itu, termasuk jadi bahan ledekan teman-teman karena tidak bisa nge-date di malam minggu.

Jika kamu sedang menjalani LDR atau baru akan menjalaninya, tidak perlu ragu! Karena ada hikmah yang bisa kamu ambil dari hubungan tersebut.

Mandiri

LDR akan membuat kamu menjadi pribadi yang lebih mandiri, sekaligus bisa lebih fokus pada hidup dan karir. Para pria menyukai wanita yang menghargai bantuan darinya, namun tidak melulu bergantung pada pria untuk segala macam urusan. Setuju?

Menghargai pesan dan kebersamaan

Bertemu setiap akhir pekan atau hampir setiap hari akan membuat pasangan merasa jenuh. Lain halnya dengan pasangan LDR. Karena terhalang waktu dan jarak, pasangan LDR akan lebih menghargai kebersamaan yang jarang mereka dapatkan setelah harus menahan rindu berbulan-bulan. Mereka akan lebih menikmati momen-momen bersama. Pesan singkat yang terlihat sepele pun bisa jadi pencipta senyum di wajah para pasangan ini.

Baca juga: Jangan Ngaku Dewasa Kalau Belum Tahu Fakta Gila Orgasme Ini!

Ujian untuk tetap setia dan saling percaya

Dipisahkan oleh jarak dan waktu menjadi ujian tersendiri bagi para pasangan LDR. Di sini mereka akan diuji kesetiaan dan rasa saling percaya terhadap pasangan masing-masing. Jika waktu masa pacaran LDR saja tidak bisa setia, bagaimana saat menikah nanti? Masa-masa LDR ini juga bisa jadi penentu apakah pasanganmu sudah cocok untukmu kelak.

Penantian = Perjuangan

Masa-masa LDR bisa jadi terasa berjalan sangat lambat. Penantian untuk bertatap muka kembali dengan pasangan hingga waktu yang telah ditentukan merupakan sebuah perjuangan tersendiri. Jika kamu berhasil berjuang hingga waktu tersebut, kamu adalah seorang pasangan yang hebat.

Menahan ego dan nafsu

Komitmen untuk menjalin LDR tidak hanya cukup sampai pada kata setia. Kamu juga harus bisa menahan ego dan nafsu. Berani kah kamu untuk minta maaf atau memberi penjelasan saat terjadi miskomunikasi? Sanggup kah kamu menahan nafsu saat bertemu dengan teman lawan jenis? Jika kamu bisa melakukannya, tidak perlu takut lagi dengan mitos-mitos buruk dari LDR seperti mudah putus atau akan dikhianati.

Baca juga: Punya Dana Lebih, Ajak Pasanganmu ke Kota Romantis Ini

(Visited 146 times, 1 visits today)