Inilah 7 Alasan Wanita Berselingkuh dari Pasangannya!

0
4
alasan wanita berselingkuh

Aduh, ternyata selingkuh tak hanya banyak dilakukan kaum Pria, Wanita-pun juga bisa berselingkuh juga! Inilah beberapa alasan wanita berselingkuh dari pasangannya!

 

Mengapa wanita berselingkuh? Apakah untuk balas dendam? Atau ada hal lain yang penyebab mereka selingkuh?

Meski presentase wanita berselingkuh tak sebanyak pria berselingkuh, namun banyak juga alasan wanita berselingkuh dari pasangannya.

Apa saja sih alasan utama si dia bisa selingkuh?

1. Faktor Ekonomi

Alasan faktor ekonomi masih banyak jadi penyebab perceraian. Dalam kehidupan berumah tangga, suami yang punya pendapatan minim plus malas pula, akan lebih bisa banget bikin istri-nya melakukan perselingkuhan. Jadi, jangan bermalas-malasan!

Butuh Tips Instan Untuk Gandakan Uang Anda?

 

2. Hanya Sekedar Iseng

Seperti yang dilakukan kebanyakan pria, wanita terkadang suka dengan hal-hal baru termasuk selingkuh. Apalagi cowok yang jadi selingkuhannya termasuk cowok tampan juga tajir. Hmmm, bahaya!

 

3. Kebutuhan Seks

Siapa bilang wanita tak butuh seks! Terlebih pasangan atau suaminya tak mampu berikan kebutuhan seks yang teratur. Pada banyak kasus, pasangan dari si wanita yang menderita ejakulasi dini atau lebih parah mengalami impotensi jadi alasan mengapa wanita berselingkuh. So, atur ritme kebutuhan seks yang baik jadi solusinya!

Hati-Hati, Ini dia 5 Pertanda Bahwa si Dia Pernah Berbagi Ranjang dengan Pria Lain!

 

4. Pelampiasan Emosi

Hati-hati dengan wanita yang marah. Jika sudah merasa disakiti, wanita akan mengambil langkah-langkah mengamankan diri. Bagi yang belum menikah, berselingkuh jadi salah satu obat dari kemarahannya. Nah, meski wanita selalu benar, ada baiknya Anda selalu bersabar…

 

5. Bosan

Nah, bukan hanya pria saja yang mudah merasa bosan, wanita pun bisa bosan dengan hubungan yang monoton. Jadi, bikin hubungan lebih berwarna agar tak monoton jadi tantangan tersendiri. Bagaimana kalau balik lagi seperti dulu semasa pacaran? Jalan-jalan napak tilas ke tempat-tempat kencan dulu?

5 Pertanda Bahwa Jurus Bercinta Kita Bikin si Dia Bosan!

 

6. Gila Kerja

Rajin kerja sih nggak masalah, tapi jika berlebihan sampai lupa anak-istri, tentu bisa berbahaya! Alasan itulah yang kadangkala dijadikan pembenaran bagi sebagian istri untuk mencari kesenangan bersama lelaki lain. Duh!

 

7. Kurang Perhatian

Wanita manapun pasti suka jika diperhatikan, apalagi sama suaminya sendiri. Nah, ketika perhatian itu mulai terbagi dengan pekerjaan atau urusan lainnya, sebagian wanita justru merasa kecewa dan bisa banget melampiaskan dengan mencari perhatian dari yang lain…

Studi: Seks Oral Bisa Bikin Pasangan Enggan Lakukan Selingkuh!

 

Nah, apakah Anda sudah cukup jelas dengan beragam alasan wanita berselingkuh dari pasangannya? Pastikan jangan sampai terjadi dengan Anda ya, mencegah dengan mengetahui alasannya jauh lebih baik daripada sudah terlanjur kejadian-kan?

Pingin bisa kasi kejutan spesial buat Pasangan Anda tanpa bikin kantong bolong? Cobain deh dapetin dengan klik disini!

(Visited 6,760 times, 1 visits today)