Ternyata Ini Alasan Wanita Muda Menyukai Pria yang Lebih Tua! Alasan Nomor 5 Mengejutkan..

0
12
Ternyata Ini Alasan Wanita Muda Menyukai Pria yang Lebih Tua! Alasan Nomor 5 Mengejutkan..

Kenapa sebagian wanita muda, cantik dan bahenol lebih memilih untuk memiliki hubungan dengan pria yang lebih tua?

 

Fenomena wanita yang menikah dengan pria yang jauh lebih tua sudah menjadi topik pembicaraan dari masa ke masa. Tak sedikit orang-orang yang berpikir kalau seorang wanita muda rela menikahi seorang pria tua karena membayangkan akan hidup sebentar saja dengannya dan kemudian menjadi kaya.

Tetapi, tidak semua wanita yang menikah dengan pria yang jauh lebih tua menjadikannya alasan. Beberapa penelitian pun dilakukan untuk mengintip alasan mereka memilih pria yang lebih tua.

1. Lebih serius

Setiap wanita pasti menginginkan laki-laki yang serius menjalani sebuah hubungan. Keseriusan dalam menjalin sebuah hubungan itu sangatlah penting. Karena akan menentukan bertahan lama atau tidaknya sebuah hubungan.

Laki-laki yang lebih tua itu akan lebih serius. Karena baginya tidak ada cinta yang main-main. Dia akan langsung memberikan kepastian kepada wanita tentang hubungannya.

 

2. Figur Ayah

Pria yang lebih tua umumnya lebih mengayomi dan memberi teladan dan ini merupakan sesuatu yang membuat wanita langsung jatuh hati. Umumnya wanita muda menyukai sosok yang kebapakan yang melekat pada pria yang lebih tua.

Intip Momen ‘Panas’ Kehidupan Malam yang Terekam di Photo Competition Nightlife Undercover!

3. Pengalaman soal seks

Pria yang sudah berumur berpengalaman soal kamar tidur. Mencintai pria lebih tua membuat seorang wanita mendapatkan pengalaman seks yang menakjubkan. Ini menjadi salah satu faktor utama mengapa banyak wanita muda senang dengan pria tua.

4. Segi Finansial

Seorang pria yang lebih tua umumnya sudah memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap. Selain itu, pria yang sudah lama bekerja kemungkinan memiliki jabatan yang tinggi dan strategis dalam karirnya. Tidak dipungkiri banyak wanita yang ingin memiliki suami yang kaya raya. Dibandingkan dengan pria sebaya atau lebih muda.

Biar Mesra Abis, Yuk Kasih 7 Tip Praktis Buat Si Dia Pas Mau Traveling

5. Tahu Cara memperlakukan wanita 

Satu perbedaan utama antara seorang pria dan anak laki-laki adalah cara dia memperlakukan wanita dalam hidupnya. Lelaki atau pria berumur telah hidup lama, dan memahami wanita jauh lebih baik dibanding kolega mereka yang masih muda. Mereka lebih sensitif dan paham terhadap perasaan dan kebutuhan wanita.

 

Nah, gimana pendapat kamu POPle! Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 19,340 times, 1 visits today)