5 Trik Ampuh Mengambil Hati Keluarga Pasangan

0
8
trik mengambil hati keluarga

Tantangan baru yang harus dihadapi setelah sukses mendapatkan hati Si Dia, adalah mengambil hati keluarganya. Mau tahu cara sukses untuk menarik perhatian dari orang tuanya? Simak panduannya dibawah ini!

Tanpa Sadar, Pria Pernah Melakukan 3 Macam Selingkuh Ini

Mama

Kamu harus jago nyetir!, punya referensi tempat makan enak. Mulailah dengan cara menawarkan diri untuk mengantar mamanya ke tempat arisan. Selain itu, kamu juga harus humoris dan bisa meluangkan waktu, untuk mencicipi masakan mamanya. Jangan  bilang gak  enak, ya!

Papa

Satu syarat mutlak untuk deketin papanya adalah berwawasan luas. Karena Papa paling senang punya teman ngobrol yang nyambung. Kamu bisa menyelami hobinya, sesekali coba deh ikutan mancing ataupun menembak. Kalau hobi kalian klop, kalian dijamin semakin akrab.

Saudara Perempuan

Perempuan pada dasarnya suka diperhatikan. Kalau dia hobi traveling ajakin saudara perempuannya untuk jalan-jalan bareng. Kalau jarak umurnya dekat, kalian bisa double date vacation gitu, pasti seru kan?

Jangan Lupa Pakai 3 Trik Jitu Pendekatan Ampuh Ini ke Si Dia

Saudara Laki-laki

Saudara laki-laki paling susah didekati. Kalau saudara lelaki suka games? kamu bisa membelikan beberapa kaset games untuknya. Jika suka olah raga, kamu bisa ajak saudara laki-laki bermain futsal atau basket bersama.

Nenek

Sebagai pihak tertua, kamu harus betul-betul menjaga sikap! Biasanya orang tua itu doyan cerita. Maka kamu bisa menjadi pendengar yang baik buatnya. Kalau mau makin diterima, jangan pernah absen bawakan dia buah tangan.

 

(Visited 812 times, 1 visits today)