Kocak! Ini Tip Kencan Seru dan Polos dari Anak-Anak

0
7

Tip kencan dari anak-anak? Ah, bukannya malah jadi kayak omdo aja? Eh, tapi seru loh tip kencan dari mereka yang masih polos ini… Seperti?

 

Berkencan jadi proses pertama merasakan getaran cinta. Dalem?

Pastinya. Mengingat getaran cinta muncul karena rasa suka dulu. Baru lah dari situ ada getaran cinta. setelah getaran cinta kuat, baru lah jatuh cinta yang dibuktikan dengan masalah seperti sulit tidur (padahal perut sudah diisi), nggak nafsu makan (padahal biasanya habis tiga porsi makan) dan … masih banyak lagi!

Masalahnya nih, setiap berkencan pasti bikin hati dag-dig-dug takut salah, takut nggak dong. Alhasil, baju yang dipakai pun belepotan keringat dan kebanyakan minyak wangi hingga tercium jadi mirip minyak nyong-nyong! Repot, kan?

Bagaimana kalau dengar tip berkencan? Eh, tip berkencan kali ini lain dari biasanya karena berasal dari anak-anak kecil. Seru.

Karena pertanyaan seperti ‘Siapa yang harus lebih dulu bilang ‘aku cinta kamu’’ dan ‘Bolehkah saya cium si dia setelah kencan usai?’ dijawab langsung anak-anak ini yang terdengar sangat dewasa!

Kenapa harus anak kecil yang kasih tip berkencan?

 

Hati-Hati, 5 Kalimat Gombal Ini Siap Dianggap ‘Si Dia’ Lebay!

 

Simpel saja, karena pikiran mereka belum dibumbui intrik-intrik asmara yang ribet. Isi kepala mereka tentang segala sesuatu belumlah se-complicated isi kepala kita. Jika kita merasa bahwa bawa bunga pas kencan itu sesuatu yang norak dan old skul, bisa jadi menurut anak-anak itu bukanlah hal yang seperti itu.

Sama halnya dengan cium-mencium di kencan pertama. Itu jadi topik yang bisa jadi berbeda dengan pola pikir mereka yang masih kecil-kecil.

Lihat saja:

 

(Visited 464 times, 1 visits today)