Apa yang Bisa Dilakukan Kalau Kencan Buta Lo Zonk?

0
4

Menjalani kencan buta bisa dibilang merupakan sebuah perjudian untukmencari pasangan. Anda bisa benar-benar berhasil mendapatkan pasangan idaman Anda atau bahkan hanya mendapatkan sebuah awkward moment tanpa batas yang akan Anda sesali seumur hidup.

Tetapi, hal itulah sebenarnya yang membuat sebuah kenca buta sangat menarik untuk dilakukan oleh siapapu yang ingin mendapatkan pasangan. Lalu, apa yag sebaiknya dilakukan bila ternyata kencan buta yang Anda sedang jalani ternyata zonk?

Tetap Tenang

kencan buta
via lovepanky.com

Tetaplah tenang di depan pasangan Anda, jangan terlhat panik atau tidak nyaman. Karena dia pun ingin dihargai sama seperti Anda ingin dihargai dalam kencan tersebut. Buatlah suasanan serileks mungkin dan abaikan kenyataan bahwa Anda sedang berada dalam sebuah kondisi serba salah.

Jalankan Sesuai Rencana

Bila Anda tipe orang yang senang membuat rencana kencan, maka tetaplah berada dalam rencana yang sudah tersebut. Anda tidak perlu langsung menghentikan kencan dengan berbagai alasan ketika merasa tidak nyaman.

Cari Topik Obrolan

kencan buta
via pexels.com

Cobalah bahan obrolan yang menarik bagi pasangan Anda atau juga Anda bisa membagikan topik yang menurut Anda menarik. Berikan komentar seperlunya terhadap respon yang dia berikan, jangan terlalu dingin dan kaku. Tetapi nampak sok tahu mengenai banyak hal juga tidak baik, balaslah sewajarnya saja.

Jangan Bertukar Akun Sosmed

Bila Anda tidak yakin dengan kencan buta yang Anda lakukan, sebaiknya tidak perlu berbagi akun sosmed atau berfoto bersama. Karena pada akhirnya hal tersebut akan mengikat Anda dan teman kencan Anda.

Beri Kesempatan Kedua

kencan buta
via pexels.com

Kencan pertama terkadang tidak sesuai harapan, tetapi pada kencan berikutnya bisa menjadi lebih baik. Bila Anda mau mengambil kemungkinan ini maka tidak ada salahnya untuk memberikan kesempatan kedua kepada diri masing-masing agar lebih bisa memahami satu sama lain.

Tetapi bila tidak, ya sudahlah, Anda masih bisa mencari pasangan lain yang lebih baik menurut Anda.

Dari kelima cara tersebut, cara manakah yang menurut Anda akan sangat sesuai untuk diterapkan ketia menghadapi kencan buta yang zonk?

(Visited 25 times, 1 visits today)