Ssst, Apakah Pasanganmu Menunjukkan Tanda-Tanda Ini? Itu Artinya Dia Psikopat!

0
5
Studi Terbaru: Salah Satu Ciri Psikopat Adalah Masih Berteman dengan Mantan Pacar!

Pastinya kita menginginkan punya pasangan yang sesuai harapan alias menyenangkan. Tapi bagaimana kalau pasanganmu itu posesif yang sering bertindak kasar bahkan cenderung mengarah psikopat!

 

Walaupun psikopat yang kita bahas disini hanya dalam hal emosional, bukan membunuh, tapi tetap saja, seorang pasangan yang psikopat akan membuatmu terjebak dalam hubungan yang sangat tidak menguntungkan. Dan berikut ini ciri-ciri pasangan yang secara emosional dia adalah seorang psikopat..

cara putus dengan cewek posesif

1. Posesif Berlebihan

Di awal-awal mungkin kamu akan senang karena pasanganmu sering cemburu. Kamu pikir itu adalah tanda bahwa dia tidak ingin kehilanganmu. Namun semakin lama kecemburuannya melewati batas. Dia selalu curiga tanpa bukti. Dia akan mencurigai setiap lawan jenis yang ada di dekatmu. Bahkan kamu tidak akan bisa pulang terlambat semenit pun. Berbahaya!

2. Melanggar Privacy

Ia akan selalu memantau setiap pergerakanmu. Dia harus tahu di mana kamu dan apa yang sedang kamu lakukan. Dia selalu memeriksa isi tas kamu, isi handphone, buku catatan, bahkan isi dompet. Dia juga memaksa meminta password media sosial dan E-Mail kamu. Kabar buruknya, kamu tidak akan punya privacy sama sekali!

Ini 5 Tanda Kamu Telah Jatuh Cinta dengan Orang yang Salah!

3. Melarang bertemu teman-teman

Seperti hidup dalam penjara. Kamu akan dilarang bertemu atau berkumpul dengan teman-temanmu dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal. Dia akan menilai semua temanmu membawa pengaruh buruk bagi kamu. Menurutnya, kamu sudah cukup hidup bersamanya tanpa perlu siapa pun lagi. Bisa jadi dia juga akan mengganggu teman-temanmu hingga dan perlahan-lahan kamu akan kehilangan teman-teman hingga hanya dia yang kamu miliki.

4. Suka berbohong dan Menceritakan Masa Lalu

Tanda lainnya pasanganmu itu psikopat adalah dia menganggap dirinya hebat. Semua ceritanya dilebih-lebihkan dan tidak konsisten. Dia selalu bercerita tentang kesuksesannya meski itu terjadi di masa lalu. Misalnya dia bercerita tentang keluarganya yang kaya raya tiba-tiba jatuh miskin karena dijahati orang. Padahal bisa jadi cerita itu hanya karangannya saja atau mengambil pengalaman orang lain.

Harus Tahu, Pria Idaman Wanita Ternyata Melakukan Hal Ini Saat Bercinta!

5. Sulit Mengendalikan diri

Seorang psikopat tidak punya rasa sesal dan tidak bisa berpikir panjang untuk menimbang baik-buruknya tindakan yang akan mereka lakukan. Mereka mudah terpicu amarahnya dengan hal-hal kecil, mudah bereaksi terhadap kekecewaan, kegagalan, kritik, dan mudah menyerang orang hanya karena hal-hal sepele. Mereka gemar menantang nyali dan perkelahian.

 

Jadi apakah pasanganmu menunjukkan tanda-tanda diatas POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 281 times, 1 visits today)