Siapa sih yang Mau Ketahuan Selingkuh? Download Aplikasi Ini Dulu Makanya!

0
12
aplikasi selingkuh

Perkembangan teknologi saat ini semakin memudahkan para Don Juan untuk mencari cinta lewat dunia maya! Yups, dengan perkembangan teknologi  membuat para Don Juan bebas mencari cinta melalui berbagai aplikasi selingkuh yang ada saat ini.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi selingkuh yang cukup populer dan pasti dimiliki oleh para Don Juan!

Tinder

aplikasi selingkuh
Tinder via transformmagazine.com

Aplikasi berbasis iOS dan Android ini memang salah satu aplikasi yang sangat populer buat orang-orang yang mencari pasangan. Dengan penggunaan yang sangat mudah serta pengguna yang sudah mencapai puluhan juta di seluruh dunia, menjadikan Tinder sebagai aplikasi utama yang sering dimilliki oleh para tukang selingkuh.

WeChat

Aplikasi Selingkuh
WeChat via qzprod.com

Dengan menggunakan fitur nearby people, seorag pengguna bisa berkenalan dengan siapa saja yang berada di wilayah yang sama. Secara internasional aplikasi ini memang tidak terlalu setenar Tinder, tetapi di Indonesia sendiri aplikasi ini cukup mendapat banyak pengguna. Terutama mereka yang senang untuk berkenalan dengan orang asing yang ada di sekitar mereka.

Jaumo

aplikasi selingkuh
Jaumo via paginadating.es

Aplikasi Jaumo memiliki sebuah tagline, “Flirt, Chat & Dating”. Nah, dari taglinenya saja kita bisa mengetahui aplikasi ini ditujukan untuk siapa. Selain untuk mencari jodoh, aplikasi ini tentunya akan sangat cocok digunakan oleh mereka yang hobinya doyan selingkuh.

BeeTalk

aplikasi selingkuh
BeeTalk via Garena

Aplikasi ini sempat menjadi aplikasi yang cukup populer di Indonesia. Tetapi, saat ini nasib aplikasi ini memang tidak terlalu bergaung lagi di kalangan anak muda di Indonesia. Walau begitu, aplikasi ini masih memiliki banyak pengguna yang bisa diajak untuk berkenalan atau sekedar flirting biasa lho..

Badoo

aplikasi selingkuh
badoo via badoo.en.softonic.com

Aplikasi yang mengklaim memiliki pengguna sebesar 330 juta ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk mencari pasangan. Cara penggunaan Badoo ini sendiri hampir sama dengan cara menggunakan aplikasi lainnya. Kamu cukup like profile yang kamu suka, kalau cocok kalian bisa langsung berbincang langsung.

Itulah beberapa aplikasi yang biasa dimiliki oleh para tukang selingkuh melalui smartphone mereka. So, tidak ada salahnya kalian memeriksa smartphone pasangan kalian untuk mendeteksi level kesetiaan mereka ya!

(Visited 583 times, 1 visits today)