3 Arti On The Way Ini Bikin POPle Nggak Perlu Buru-Buru

0
5
Sumber Gambar: Shutterstock

Menunggu pasangan yang terlambat datang ke tempat janjian pasti membuat POPle merasa kesal. Janjian jam 11 siang, eh sampai satu jam kemudian masih belum muncul juga. Terus, setiap kali ditanya udah sampai di mana, jawabannya selalu “on the way”. Kalau nggak salah, on the way kan artinya sedang di jalan, ya? Tapi, sampai sekarang belum datang juga. Duh, jangan-jangan, on the way yang dimaksud artinya seperti yang ada di bawah ini.

Baru keluar dari kamar mandi

Gara-gara bangun kesiangan, waktu ditelepon tadi sebenarnya si pacar baru selesai bershi-bersih dan keluar dari kamar mandi. Tapi, karena nggak mau ketahuan sama kamu, jadinya dia bilang udah on the way, deh. Ya, sedang di jalan dari kamar mandi menuju kamar, maksudnya…

Baru keluar gang rumahnya

Sumber Gambar: Reaction GIFs

Udah terlambat, langsung mandi secepat kilat, dandan seadanya, dan langsung pesan ojek saat itu juga. Nah, karena merasa nggak enak sama kamu, akhirnya langsung memberi kabar udah on the way padahal aslinya baru keluar dari gang rumahnya.

Masih menunggu kereta di stasiun

Berbeda dengan angkutan umum yang datangnya sesuka hati abangnya, kereta alias KRL mempunyai jadwal yang lebih pasti. Ya, memang sih kalau ada gangguan bisa terlambat juga. So, begitu ditanya udah sampai di mana, jawabannya pasti udah on the way. Padahal sih masih menunggu kereta yang baru berangkat dari stasiun pertama.

Yak, jawaban on the way memang nggak benar-benar berarti sedang berada di jalan. Untuk sebagian orang, jawaban tersebut digunakan untuk menyembunyikan rasa bersalah mereka yang terlambat. Dan, begitu akhirnya sampai ke tempat janjian, nggak jarang mereka juga menggunakan alasan macet. Nah, kalau udah mendengar alasan seperti itu, kamu nggak bisa menyalahkan keadaan, kan?

So, sabar sabar aja, ya. Kalau besok-besok kamu mendapat jawaban “on the way” lagi, lebih baik mampir ke coffee shop dulu daripada terlalu lama menunggu sambil berdiri.

(Visited 24 times, 1 visits today)