Aturan yang Wajib Kamu Terapkan saat Punya FWB

0
276

Punya FWB-an alias Friend With Benefits itu menyenangkan bagi kamu yang suka kebebasan. Kebebasan yang dimaksud ada tiga alasan, nih. Pertama, kamu bebas berhubungan dengan siapapun selain dengan partner-mu. Kedua, kamu terbebas dari patah hati karena dibohongi atau diselingkuhi, soalnya dia bukan siapa-siapamu. Ketiga, kamu bebas dari beban perlu menjelaskan ini itu setiap kali kamu melakukan apapun, soalnya, seperti sebelumnya, dia bukan siapa-siapamu.

Akan tetapi, meskipun dia bukan siapa-siapapu alias hanya teman di ranjang, ada beberapa aturan wajib yang harus kamu terapkan saat punya FWB. Aturan-aturan itu sebenarnya sederhana namun cukup krusial demi sehatnya hubungan FWB-mu. Penasaran? Berikut jawabannya!

1. Bersikap Jujur

Kamu wajib bersikap jujur dan terbuka dengan pasanganmu, POPle. Hal ini bertujuan agar hubungan kalian berjalan lancar. Konteks jujur di sini terbagi atas dua hal, yakni soal ranjang dan soal perasaan. Bicara soal ranjang, artinya kamu perlu memberi tahu dan menanyakan apa yag membuat kalian berdua nyaman dan apa yang tidak. Selanjutnya, bicara soal perasaan ini berkaitan dengan perasaan emosional yang timbul karena kalian sering bersama atau istilah sederhananya “jatuh hati”. Adanya perasaan suka tersebut sebenarnya wajar, tapi kamu perlu terbuka dengan pasanganmu. Sebab, saat perasaan itu timbul, hubungan FWB kalian sudah berada dalam kategori yang nggak sehat.

Tanda Hubungan FWB-mu Nggak Lagi Sehat

2.  Berpenampilan Baik

Jika kamu berpikir punya FWB-an berarti nggak perlu tampil yang terbaik, itu salah. Kamu harus berhenti memikirkan fakta bahwa kalian hanya ketemu di ranjang untuk bercinta dan pada dasarnya kalian bukan siapa-siapa untuk satu sama lain. Dengan kata lain, kamu harus memberikan penampilan terbaik, dari bercukur, pakaian, parfum yang kamu kenakan dan sebagainya. Penampilan terbaik ini akan membuat pengalaman bercinta kalian berdua semakin menyenangkan, lho!

3. Main Aman

Kamu pasti nggak tahu riwayat pasangan FWB-mu, begitu pun dengan dia. Jadi, agar kalian nantinya tidak saling menyalahkan jika ada kejadian yang tidak diduga, selalu utaman “main aman”. Ingat, tanpa pengaman berarti bercinta perlu ditunda!

Mau Punya FWB-an? Baca Dulu Suka Dukanya!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

 

 

(Visited 21,791 times, 4 visits today)