Bagaimana Menjadi Gentleman Saat Diajak Menemani Wanita Belanja?

0
1

Saat Anda sudah berhasil mendekati seorang wanita, biasanya akan ada ujian-ujian yang harus Anda hadapi. Salah satunya adalah menemani ia belanja! Well, uji coba ini bisa dibilang susah-susah gampang. Mungkin awalnya menyenangkan, menghabiskan waktu bersama-sama. Tapi kalau kelamaan? Di situ ujian sebenarnya terjadi!

Nah, saat Anda sudah berhasil dekat dengan wanita impian Anda, ia mengajak Anda untuk menemaninya berbelanja, apa yang harus Anda lakukan? Jangan bingung! Ada beberapa hal yang bisa Anda terapkan dengan mudah.

 

Pikirkan Apa Artinya Belanja Bagi Dirinya

Buat pria, kegiatan belanja mungkin hanya sekadar belanja. Tapi tidak sesimpel itu untuk wanita. Mungkin ia menjadikan sesi berbelanja sebagai pelepas stres. Atau sekadar penanda kesuksesannya berkarir. Apa pun itu, bukan tidak mungkin kegiatan belanja menjadi sesuatu yang penting baginya. Ketahui hal tersebut, dan Anda akan lebih bisa menghargainya.

Berikan Ide di Sela-sela Berbelanja

Tentu akan menyebalkan jika menghabiskan seharian menemaninya berbelanja. Berikan ide kegiatan untuk dilakukan, sambil beristirahat dari sesi belanjanya. Misalnya, selingi kegiatan belanja dengan mengajaknya nonton film terbaru.

Bawa Alat Hiburan

Bawa iPod, Kindle, atau portable TV. Atau semudah, pastikan saja baterai tablet dan smartphone Anda terisi penuh. Masih kurang yakin? Bawa powerbank. Gadget-gadget ini akan berguna untuk menghibur diri Anda di sesi belanja si dia. Mulai dari bermain game, mendengarkan lagu-lagu favorit Anda, apa pun!

Jalani Bersama

Anggap saja berbelanja selama berjam-jam sebagai momen yang memang harus Anda jalani bersamanya. Dengan pendekatan bahwa ini adalah kegiatan yang harus Anda lakukan berdua, bukan tidak mungkin Anda jadi tidak merasa berat harus menemaninya seharian.

Fokus

Selama menemaninya belanja, Anda harus tetap fokus pada dirinya. Jika ia menanyakan tentang wangi parfum yang dipilihnya, Anda harus punya jawaban yang tepat. Jangan sampai ia menangkap basah Anda sedang bengong dan tidak memperhatikannya. Bisa gawat!

Akhiri dengan Menyenangkan

Jangan lupa untuk memikirkan akhir yang bahagia setelah belanja selama berjam-jam. Ia pun pasti lelah setelah seharian mencoba baju dan sepatu. Bawa ia menikmati makan malam yang nikmat, atau sekadar melepas lelah di bioskop.

 

Jangan lupa juga, Anda harus mengeluarkan kepribadian Anda, salah satunya lewat wangi yang tercium dari tubuh Anda. Pakai Axe Dark atau Gold untuk momen maksimal dan akhir yang bahagia. Coba langsung mewujudkan mimpi Anda di www.axeeffect.co.id sekarang! 

(Visited 58 times, 1 visits today)