Apa Saja Ya Bahasa Tubuh Si Dia Saat Kencan?

0
4

Bertemu Si Dia memang membuat hati menjadi senang. Saat berkencan kamu dengan Si Dia bisa saling bertukar pikiran, saling bercanda bersama-sama.

Saat bertemu dengan lawan jenisnya, biasanya pria sangat mudah untuk membaca gaya tubuh Si Dia. Lalu, apakah wanita juga bisa ? Tentu saja bisa, nah ladies berikut ini adalah 4 cara mudah untuk kamu bisa mengetahui bahasa tubuh pria.

Sikat 3 Hal Mengejutkan Tentang Ciuman Yang Belum Diketahui Ini!

Senyuman Si Dia

Jika Si Dia menyukai kamu, perasaan tersebut akan tergambar jelas dari senyumannya. Kamu bisa melihat, senyuman yang diberikan si dia itu jujur atau tidak. Senyuman yang tulus akan sangat jelas terlihat.

Dilihat dari Postur Tubuh

Kamu tahu apakah dia tertarik atau tidak denganmu dari postur tubuhnya. Jika tubuhnya condong ke arahmu saat sedang berbicara, itu artinya dia tertarik sama kamu. Sebaliknya, jika tubuhnya bersandar jauh dari kamu dan fokus pada hal-hal lain, dia mungkin bosan atau mungkin tidak tertarik.

4 Cara Seru Bikin Hubungan Asmara Anda Lebih Berwarna

Kontak Mata

Jika Si Dia membuat kontak mata sama kamu, apalagi jika bola matanya melebar saat bertemu denganmu. Artinya Si Dia menyukai kamu.

Cara Ia Duduk

Ketika bertemu dengan gebetanmu, dan Si Dia duduk disebelah kamu. Itu sebuah tanda jika dia suka sama kamu atau tidak. Nah, jika Si Dia menyilangkan kakinya dan membuat jarak denganmu berarti dia tidak menyukaimu huhuhu….

(Visited 570 times, 1 visits today)