Ini Baik dan Buruk Sang Dominator Dalam Hubungan Asmara

0
20
Menurut Survei, Pasangan yang Sering Berdebat Justru Hubungannya Langgeng Lho!

Layaknya dua sisi mata uang, pasangan yang mendominasi juga punya sisi positig dan negatif. Apa saja?

Jangan buru-buru depresi jika kamu punya pasangan yang mendominasi. Sebab sang dominator tak selamanya menyebalkan. Si Dia juga punya sisi positif yang bisa dijadikan kebanggaan sendiri bagi kamu loh. Let’s take a look!

Apakah Ukuran Payudara Pengaruhi Hubungan? Ini Jawabannya

THE GOODS

Well Controled

Pasangan yang mendominasi biasanya punya porsi banyak dalam ‘mengatur’ kamu. Jangan buru-buru angap ini mimpi buruk, sisi baiknya adalah Ia mampu menggiring kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Misalnya, kamu yang dulunya pembauk dan hobi berpesta, kini lebih bisa menjalani hidup sehat dengan tidak mengkonsumsi alkohol atau pun pulang pagi.

Making Desicion

Berbeda dengan wanita penurut yang selalu bilang “terserah” tiap diminta pertimbangan untuk memutuskan sesuatu, sang dominator terbilang mandiri dan punya pilihannya sendiri. Ini menjadi nilai plus dan sangat membantu karena para pria kerap diserbu berbagai saran dan pertimbangan.

Constructive Argument

Saat terjadi perdebatan sang dominator tidak akan rela tunduk begitu saja pada pasangannya. Eits, tapi jangan lantas anggap dia melawan atau kurang ajar. Bersyukurlah karena dia punya argumen bahkan kritikan, yang akan membangun hubungan kalian.

Ssst, Ternyata Ini 7 Tanda Wanita Suka Anda!

THE BADS

Powerless

Mendominasi artinya seseorang mempunyai kendali yang berlebihan atas suatu hubungan. Akibatnya, kamu merasa tidak berdaya karena Si Dia seolah-olah mengambil alih kekuasaan dalam hubungan. Hal ini akan membuat komunikasi terhambat. Imbasnya, masalah kecil pun akan berkobar karena sering terjadi perbedaan presepsi.

Possessive

Sang dominator biasanya terlalu ikut campur dalam mengatur segala hidup kamu. Pokoknya Si Dia harus tahu apapun yang telah, sedang, dan akan kamu lakukan. Sebentar-sebentar laporan, tentu bikin hari-hari kamu tidak menyenangkan, bukan?

Over Jealous

Karena terlalu tahu banyak tentang aktivitas dan kehidupan kamu. Maka kemungkinan untuk cemburu juga super besar. Dia akan jadi super curiga dan super sensitif terhadap yang kamu katakan. Scarym isn’t it?

 

(Visited 591 times, 1 visits today)