Ingin Tampil Menarik? Pilih Baju Warna Ini Pas Kencan Pertama!

0
20
Awas Bikin Si Dia Ilfeel, Hindari 5 Tipe Pakaian Ini Pada Kencan Pertama!

Pilihan warna baju pas kencan pertama memengaruhi penilaian kaum hawa

 

Punya rencana ketemu gebetan dalam waktu dekat ini? Jika ya, ada baiknya jangan asal pilih baju! Pasalnya, pemilihan warna baju pas kencan pertama akan memengaruhi penilaian kaum hawa.

Untuk buktikan pernyataan tersebut, perusahaan pemasok kaos Buy T-Shirt Online melakukan survei ke 1000 responden (pria dan wanita) dari berbagai usia. Setelah data terkumpul, hasil menyebutkan bahwa busana warna hitam bikin wanita merasa cantik dan percaya diri pas kencan pertama.

 

Pemilihan baju pas kencan pertama memengaruhi penilaian kaum hawa.
Pilihan baju pas kencan pertama memengaruhi penilaian kaum hawa

 

Sebagian besar responden bilang kalau warna hitam bikin mereka terlihat elegan dan cerdas. Selain itu, sebanyak 64 persen responden pria juga mengklaim pas saat kencan pertama mereka lebih suka dengan wanita berbaju hitam.

Lantas, bagaimana dengan kaum pria? Apakah wanita juga suka lihat pria baju hitam di kencan pertama?

Ternyata jawabannya: ya!

Lebih dari 50 persen responden wanita bilang kalau mereka tertarik dengan pria yang mengenakan baju hitam. Alasannya pun tak jauh beda. Dengan baju hitam, pria jadi terlihat elegan dan cerdas.

Bagaimana dengan warna lain?

Di peringkat dua ada warna merah. Banyak pria yang bilang kalau wanita berbaju merah terlihat lebih seksi. Sementara warna pink yang selama ini kerap dikaitkan dengan sifat feminin rupanya ada di posisi paling buncit. Warna tersebut tak disukai pria maupun wanita di pertemuan pertama.

 

Pakai celana pendek

Nah, untuk urusan bawahan, cobalah pakai celana jeans saat pergi kencan pertama. Menurut survei, 45 persen wanita mengaku tertarik dengan pria yang mengenakan celana ikonik tersebut. Sementara hanya lima persen wanita mengklaim suka dengan pria bercelana pendek.

Jika Ingin Lulus Kencan Pertama Hindari 5 Pertanyaan Mematikan Ini!

Hal yang juga perlu diperhatikan pas ketemu pertama kali adalah alas kaki. Kaum hawa diketahui kurang tertarik dengan pria yang memakai sepatu ‘jelek’. Jadi, jika berencana pedekate dengan mereka, memakai sepatu modis jadi pilihan tepat.

Di sisi lain, ada pula sejumlah hal yang sebaiknya jangan dipakai pas kencan pertama. Apa saja hal tersebut? Buka ini!

 

Ingin miliki baju hitam mantap? Klik ini!

(Visited 1,749 times, 1 visits today)