Belum Tau? Begini Kebiasaan Chatting Gebetan Sesuai Zodiaknya #Part2

0
2
Sumber Gambar: SGX Cat

Kadang kamu lebih milih untuk jawab soal aljabar di matematika atau soal vektor di fisika dibandingkan nebak sikap gebetan. Masalahnya soal-soal itu lebih pasti dan bahkan ada rumusnya. Beda banget sama gebetan kamu. Apalagi kalau baru suka-suka jarak jauh aja. Makin nggak susah dibaca sifatnya gimana atau asik nggak diajak chat.

Eh, sebentar dulu. Kalau cuma ingin tahu kebiasaan seseorang waktu chatting, kamu bisa lihat dari zodiak dia, kok! Katanya sih zodiak itu jadi gambaran tentang kebiasaan seseorang. Nah, kebiasaan ini bisa kelihatan dari cara dia chatting sama kamu. Biar nggak penasaran, coba cari tahu zodiak dia dan kenali kebiasaan dia waktu chatting kayak di bawah ini.

Cancer

Nggak semua yang cancer bilang ke kamu itu benar, loh. Banyak banget yang diumpetin demi kamu nggak ngerasa sakit hati. Mereka udah biasa banget tuh buat jaga perasaan orang lain biar semuanya baik-baik aja. Tapi, kalau kamu tanya gimana perasaannya, bisa panjang dan jadi novel.

Leo

Kalau dibalas singkat-singkat sama Leo, jangan jadi baper, ya! Walaupun emang nggak pernah panjang, tapi balasan mereka bakalan ngena banget ke hati. Secara nggak sadar, kamu malah jadi tersentuh, tuh!

Virgo

Panjang, detil, spesifik. Kira-kira, gitu deh Leo. Itu baru ngetiknya, loh. Belum ngeditnya. Kadang, malah bisa dibalas lama banget. Bukan karena mereka nggak tertarik, loh. Emang anaknya aja kayak gitu.

Libra

Buat yang nggak sabaran dan agak “slengean”, mending jarang-jarang aja chat sama Libra. Soalnya, mereka suka banyak nanya buat memastikan semuanya aman-aman aja. Udah gitu, semua pertanyaan mereka harus terjawab dengan benar. Paling malas deh pokoknya sama segala hal yang nggak pasti dan ngambang.

Scorpio

Nggak banyak yang dapat chat kamu setiap harinya. Malah bisa dibilang jarang banget. Tapi, sekalinya kamu sms, berarti kamu benar-benar khawatir dan perhatian. Duh, sweet banget sih!

Sagittarius

Kalau sagittarius chat, kadang kelihatannya kayak bercanda, tapi isinya bikin yang nerima jadi resah. Awalnya sih singkat, tapi endingnya bisa jadi panjang banget. Pokoknya, tiap kali chat sama mereka, kamu jadi mikir banyak hal, deh!

(Visited 138 times, 1 visits today)