Hati-hati, 5 Pertanda Ini Mengisyaratkan Si Dia Pernah Berbagi Ranjang Dengan Pria Lain!

0
9
berbagi ranjang

Untuk pria, coba deh untuk lebih perhatikan perubahan yang terjadi pada pasangan Anda. Apalagi bilamana si dia memiliki 5 tanda isyarat pernah berbagi ranjang dengan pria lain atau dengan kata lain selingkuh!

Seiring waktu, perubahan demi perubahan pasti akan terjadi pada hidup kita. Begitu pun dengan perubahan pasangan kalian. Sekali pun pasangan kalian dikenal setia, ada baiknya kita selalu waspada dan memperhatikan berbagai gejala atau tanda-tanda Si Dia pernah tidur dengan pria lain.

Diambil dari berbagai sumber, setidaknya ada 5 tanda seorang pasangan (istri/kekasih) yang menunjukkan gelagat ia pernah tidur dan berbagi ranjang dengan pria lain. Simak yang berikut ini:

1. Selalu Sibuk dengan Handphone nya

Biasanya, seseorang yang sedang berselingkuh akan sibuk dengan hp nya. Entah si dia sedang menanti balasan pesan singkat dari selingkuhannya atau hal lainnya. Dan biasanya, si dia akan membalikkan layar hp nya kala berdekatan dengan Anda.

 

OMG! Ini 5 Kenakalan Wanita di Facebook yang Harus Diwaspadai!

 

2. Mulai Gelisah Saat Berlama-Lama Dengan Anda

Menyambung dari poin pertama, biasanya kalo si dia sedang selingkuh dengan pria lain, ia akan gelisah berlama-lama dengan Anda. Hal ini karena ia ingin waktunya untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya.

 

3. Mempraktekkan Gaya Bercinta yang Berbeda

Kalian pasti memiliki gaya bercinta khas kalian berdua dong saat berhubungan intim. Nah, yang patut diwaspadai nih kalo si dia tiba-tiba meminta dan mempraktekkan gaya bercinta yang berbeda dan belum pernah dilakukan bersama Anda.

Studi: Seks Oral Bikin Pasangan Enggan Lakukan Selingkuh!

 

4. Si Dia Suka bercerita tentang masa lalunya

Kalo hal ini sedang terjadi sekarang-sekarang ini, bisa jadi si dia sedang melancarkan pengalihan dan menutup-nutupi kalo ia pernah tidur dengan pria lain.

 

5. Merapihkan dan mencukur bulu kemaluan

Banyak dari wanita suka melakukan hal ini. Karena pria lebih menyukai berhubungan badan dengan wanita yang tidak memiliki banyak bulu di kemaluannya.

Hah? Ini Sederet Gaya Rambut Kemaluan Idaman Kaum Hawa!

 

Meskipun kelima tanda di atas tidak menjamin 100% kalo si dia (istri/kekasih) Anda benar-benar sedang selingkuh, nggak ada salahnya Anda tetap mewasapadai gejala atau pertanda-pertanda di atas tersebut deh!

Ada yang punya penanda lainnyakah?

(Visited 68,949 times, 1 visits today)