Berbahagialah Jika Anda Jago Merangkai Kata, Karena Menulis Surat Cinta Punya Banyak Keuntungan

0
8

Ingat ngga sih ketika di era 70 – 80-an, surat menyurat masih eksis dan selalu menjadi pewarna di setiap kisah cinta. Ini salah satu hal yang paling menarik ketika membuat surat cinta satu sama lain.

Dilansir dari Boldsky dalam skala rata-rata 1 sampai 10, kurang dari 4 orang ternyata benar-benar lebih memilih menulis surat cinta untuk seseorang yang khusus. Ya, ini bentuk ekspresi perasaan. Surat cinta jauh lebih romantis dan memiliki makna kuat bila dibandingkan dengan sumber lain untuk menunjukkan cinta.

Dengan tulisan, Anda benar-benar dapat meluapkan bagaimana perasaan untuk pasangan melalui kata-kata. Menceritakan seseorang yang khusus dengan penuh perasaan melalui tulisan memang lebih memiliki makna ketimbang teriak-teriak mengucapkan ‘I love you’. Di zaman melek gadget seperti sekarang, mungkin banyak yang bertanya-tanya, “Apa perlu menempatkan pikiran di atas kertas?” Namun coba pikirkan lagi, ketika Anda menulis bukan pikiran yang berbicara tetapi hati.

Ahli yang meneliti tentang hubungan asmara juga merasa bahwa pasangan muda di abad ke-21 ini harus kembali menulis surat, karena ini merupakan salah satu cara yang paling baik untuk mengatakan 3 kata ajaib, “I love You”.

Benarkah cinta pada pandangan pertama itu ada? Simak ulasan lengkapnya.

Nah, mau tahu lebih banyak ? Lihatlah manfaatnya berikut ini:

#Ekspresi emosi Anda adalah yang terbaik

Para ahli menyatakan bahwa ketika Anda menuliskan apa yang dirasakan, ini memiliki nilai yang jauh lebih dari berbicara keras-keras. Jadi, hari ini segeralah menulis surat cinta untuk dia yang spesial.

#Ini merupakan cara manis untuk menunjukan cinta

Dengan kata sederhana, menulis surat cinta untuk seseorang yang paling berarti di dunia merupakan cara menunjukan cinta sejati yang sesungguhnya. Jika hasrat terhadap seseorang tersebut terasa mendebarkan jantung Anda, maka segeralah ungkapkan dengan kata-kata melalui surat.


‘CLBK’ menyerang! Hati-hati dengan sederet dampak negatifnya.

#Kata membuat Anda berbeda

Ya, kata-kata membuat Anda berbeda ketika mengekspresikan cinta terhadap seseorang. Ada baiknya coba menulis puisi atau kutipan romantis, sehingga orang spesial dalam hidup Anda tau bagaimana perasaan Anda terhadapnya.

#Anda bisa bereksperimen dengan surat cinta

Bereksperimen dengan surat cinta merupakan salah satu jalan untuk menunjukan cinta. Anda bisa menggambarkan perhatian dengan cinta di setiap lembar tulisan. Ini pasti menggugah hati si dia.

#Menunjukan perasaan yang lebih dalam

Surat cinta memiliki makna yang dalam, Anda mengambil upaya ekstra dalam menunjukan seberapa berartinya si dia. Oleh karena itu, mengungkapkan hati Anda dengan kata-kata menyentuh hatinya.

Jangan pikir ini adalah hal yang norak. Walau terkesan jadul, selembar surat cinta akan tetap abadi dalam hati si dia.

Kalau mau ungkapkan cinta lebih dari sekedar kata-kata coba dapatkan di sini. Dijamin urusan cinta Anda nggak bakal tertunda.

(Visited 791 times, 1 visits today)