Buat Kencan Anda Jadi Horrorable!

0
3

Mengajak pergi teman kencan baru di malam hari, apa tawaran yang akan Anda berikan padanya? Menikmati sepiring steak lalu berlanjut menikmati wine, mengajaknya menyanyikan lagu favorit saat berkaraoke atau pergi ke klub menikmati musik dan turun ke dance floor? Oh, dari perkara biaya, tiga pilihan tadi memang akan cukup menguras kocek. Apalagi masa paceklik di pertengahan bulan sudah semakin mendera. Kenapa tak mengajaknya ke bioskop?

Ya, meski bisa dibilang ini termasuk ajakan standar tapi lebih oke ketimbang menyantap semangkok bakso! Mendekati perayaan Halloween beberapa film bergenre horor bermunculan. Jadi ini saatnya Anda mengajaknya menikmati film yang akan menguji keberanian dirinya. Berikut ada beberapa poin yang harus diperhatikan saat kencan menyaksikan film horor.

 

Kesan pemberani

Kencan pertama, mau tak mau seribu pesona tentang Anda harus tertebar padanya. Saat si dia ketakutan dan Anda tetap tenang menyaksikan film tersebut tanpa menutup mata. Pasti membuat penilaiannya tentang Anda berbeda. Anda mungkin akan dianggap sosok berani yang tak mempan dengan rasa takut.

Kontak fisik

Wah, yang ini sudah pasti tak akan Anda dapatkan jika memilih menyaksikan film seperti The Hangover atau The Iron Lady. Awalnya, adegan menyeramkan mungkin akan disikapi pasangan kencan Anda dengan menutup mata dengan kedua tanganya. Bisa jadi scene seramnya ringan-ringan saja, tanpa ada efek suara yang mengagetkan. Tapi begitu suara latar adegan seramnya keluar, siap-siaplah menyambut tangan lentik si dia!

Wangi dan bersih

Karena kemungkinan akan banyak sekali kontak fisik yang akan terjadi. Lebih baik persiapkan semaksimal mungkin diri Anda. Jangan pernah mandi sebelum keluar kencan dan tentu, pakai parfum dan mouthwash. Jangan sampai karena aroma tak sedap, bikin ketakutan si dia makin bertambah. Lengkap sudah: takut film horor dan ‘takut’ aroma tak sedap dari Anda!

Semakin apa adanya

Kalau ternyata Anda lebih penakut ketimbang pasangan. Moga-moga, ia akan bisa jadi wanita yang bisa menerima Anda apa adanya. Akan semakin mudah mengajaknya berhubungan lebih serius, jika Anda menutupi kekurangan diri sendiri. Meski itu hanya karena Anda lebih penakut dari dirinya. Memang agak kesal juga kalau tahu si dia ternyata lebih berani dari Anda, tapi mau bagaimana lagi?

Lebih dekat

Bila selama ini tak mudah mendapatkan kesempatan mengantar pulang pasangan pada kencan pertama. Itu tak berlaku jika Anda memilih menyaksikan film horor di kencan pertama. Tanpa mengajukan diri, jika memang film itu benar-benar menakutkan dirinya justru si dia yang akan meminta sendiri pada Anda untuk diantar pulang!


Silahkan mencoba mumpung film-film horor banyak bertebaran di bioskop kesayangan Anda saat ini!

 

(Visited 52 times, 1 visits today)