Buat yang Gemar Blindate, Lebih Hati-Hati Memulai Jalinan Hubungan Ya

0
3

Ini adalah pelajaran untuk para pencari pasangan, khususnya yang mengambil jalur melalui jejaring sosial. Kita pasti sudah sering dengar pesan berhati-hati terhadap orang yang baru dikenal. Jangan sampai lengah dan mudah percaya hanya karna penampakan dari luar.

Dilansir dari cosmopolitan.com, belum lama ini seorang perempuan telah mau berbagi kisah membeberkan kasus teror yang dialaminya. Ini menjadi bukti jika penolakan ringan secara halus saja bisa berakhir mengerikan. Wanita yang disembunyikan identitasnya ini memperlihatkan sejumlah screenshot percakapan dirinya dengan pria yang dikenalnya melalui medsos.

Sebanyak 28 screenshoot membabi buta diterima gadis ini hanya karena ia membatalkan kencan. Namun bukan tanpa alasan wanita ini membatalkan kencan. Ia merasa risih karena pria tersebut menanyakan hal mengani alat kontrasepsi (pil KB, spiral dan lainnya). Padahal perekanalan yang terjadi belumlah lama.

 

Mau kencan aman dan lancar, 5 sihir ini bisa wujudkan semuanya. Ga perlu tunggu lama, segera buka di sini.

 

Dalam beberapa saat, percakapan yang terjadi setelah penolakan sebenarnya masih normal. Tapi kemudian pria ini mulai kelewat batas dan meledak-ledak. Tanpa henti mengirimkan chat permohonan maaf dan menjelaskan jika yang dilakukannya hanyalah gurauan saja. Tak hanya sampai di situ, pria ini juga membujuk untuk tidak membatalkan kencan dan berakhir dengan meminta wanita tersebut membalas chat-nya.

Duh, kalau sudah seperti ini pasti sangat risih dan mengerikan. Jika sudah seperti itu memang kita harus segera bertindak. Pertama terbukalah terhadap keluarga, supaya mereka juga bisa membantu dan memberi perlindungan. Lalu lihat sejauh apa masalah yang ditimbulkan. Jika baru sebatas menyerang melalui pesan singkat kita cukup ambil tindakan memblokir nomor dan pesan masuk dari orang tersebut. Namun, jika sudah sampai berani menemui dan menyambangi rumah, segeralah lapor polisi.

(Visited 187 times, 1 visits today)