Bukan Cuma Seks! 5 Cara Romantis Ini Bikin Si Dia Makin Sayang.

0
0
cara romantis

Membuat suasana romantis agar si dia makin sayang berikut ini bikin gregetan. Bukan Cuma Seks! 5 Cara Romantis Ini Bikin Si Dia Makin Sayang.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat si dia terus geregetan pada Anda, dan hubungan tidak membosankan. Beberapa di antaranya sangatlah mudah dilakukan tanpa usaha yang keras.

Asalkan Anda tahu bagaimana melakukannya, hubungan Anda dengan si dia tetap akan romantis dan menyenangkan. Nah, berikut 7 cara romantis yang bisa bikin si dia makin sayang pada Anda:

1. Bikin Catatan Kecil

Selipkan notes-notes kecil ini di benda-benda yang sering ia temui dalam rutinitas. Berisi sapaan atau kalimat yang membuatnya tersenyum karenanya. Sedikit tulisan puisi atau kata-kata yang memuja dirinya juga bisa bikin si dia klepek-klepek.

Ini Alasan Kenapa Wanita Menyukai ‘Rudal’ Besar dan Panjang!

2. Beri Waktu Untuk Bersama Teman-Temannya

Mengejutkan bukan? Sesekali memberi dia kebebasan untuk menghabiskan malam bersama teman-temannya adalah hal yang romantis. Ya, dengan memberikan waktu si dia untuk bersama temannya, setidaknya Anda menunjukkan kalau Anda buka tipe pengekang.

3. Membuat Masakan Kesukaannya

Anda pasti tau dong makanan apa yang jadi favorit si dia? Nah, mumpung hari libur, cobalah memasak makanan kesukaan si dia dan kejutkan dia dengan langsung mengantarnya ke rumah si dia. dijamin deh si dia makin sayang sama Anda.

4. Beri Si Dia Untuk Beristirahat

Biasanya Anda selalu ingin berdua, tapi memberinya ruang untuk beristirahat sendirian akan membuat dia lebih relaks. Hal ini juga mampu untuk mebgusir rasa bosan di dalam sebuah hubungan asmara.

Inilah 5 Cewek Seksi yang Jago Menaklukkan Ombak!

5. Beri Kejutan Saat di Kantor

Saat tahu  si dia akan lembur dan kerja banyak, cobalah beri kejutan dengan mengirimkan makanan kesukaannya. Anda bisa menganternya sendiri ke kantornya atau gunakan jasa ojek online.

Nah, untuk membuat suasana romanti dan si dia makin sayang, nggak selaly harus dengan seks ya..

 

(Visited 319 times, 1 visits today)