Bukan Hanya Fisik, Cowok Bisa Jatuh Cinta Pada Wanita Karena Hal Ini!

0
1

Wanita yang memiliki fisik yang indah dan ideal adalah dambaan setiap pria, namun selain karena cantik, pria pun bisa jatuh cinta karena hal lain. 

 

Dalam sebuah hubungan, fisik yang cantik tentu menjadi satu alasan bagi seorang pria menyukai wanita, namun tidak hanya fisik semata, ada hal lain yang membuat kaum pria tertarik untuk menjalin hubungan cinta. Hal tersebut bisa dari sifat dan karakter dari wanita tersebut.

Seperti dilansir dari situs Allwomenstalk, berikut lima hal yang dicari pria pada diri wanita selain dari kecantikan fisik.

 

1. Mempunyai Selera Humor

Humoris menjadi salah satu sisi yang dicari pria pada wanita dalam hubungan percintaan. Wanita yang humoris bisa membuat kamu tertawa bersama. Walau kamu tidak terlalu ahli dalam melemparkan lelucon padanya, namun pria akan tahu usaha kamu untuk membuatnya bahagia. Kamu juga dapat tampil apa adanya, dengan kelucuan yang Anda punya membuat pria terpesona.

 

2. Pendengar yang Baik

Untuk sebagian besar pria, wanita yang mendengarkan pembicaraannya dengan baik tanpa menyela juga menjadi suatu pertimbangan dalam sebuah hubungan. Pria juga senang saat wanitanya mendukung tindakannya itu. Saat mereka bercerita dan kamu hanya duduk dan mendengarkan sudah membuat pria merasakan perhatian lebih darimu.

 

Hai Pria, 5 Sikap Jual Mahal Wanita Ini Ternyata Tanda Cinta, Loh!

 

3. Pintar Memasak

Ada satu petuah yang mengungkapkan, cara paling ampuh mendapatkan hati pria adalah dari perutnya. Dalam sebuah hubungan percintaan, pria senang dengan wanita yang pintar memasak dan memanjakan perutnya. Oleh karena itu kamu dapat belajar memasak secara perlahan untuk mendapatkan hati pria idamanmu.

 

4. Bisa Diajak Kerjasama

Setiap pria tentu akan merasakan lebih baik ketika tahu wanitanya dapat diajak bekerjasama dalam menghadapi permasalahan. Pria sangat senang kepada wanita yang tidak hanya hadir saat sedang senang saja, namun memberi dukungan dan solusi bersama saat pria merasa terpuruk. Hal sederhana tersebut yang akan menimbulkan rasa bahagia pada pria.

 

Jangan Hindari Pasangan Posesif, Percayalah, Itu Bagian dari Cinta!

 

5. Penuh Perhatian

Tidak hanya wanita, pria pun juga suka diperhatikan, terlebih mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari pasangan-nya. Perlihatkan apa yang ingin kamu sampaikan pada pria lewat perbuatan, seperti menyiapkannya makan, mengingatkannya hal-hal penting agar ia tahu seberapa penting dirinya bagi Anda.

 

Jadi, kecantikan bukan segalanya lho POPle !

(Visited 1,836 times, 1 visits today)