Bukan Hanya Pria…. Ini Dia 4 Alasan Kenapa Wanita Mudah Berselingkuh!!

0
0
Benarkah dari Ukuran Jari Manis, Pria Bisa Mengetahui Tipe Wanita Idamannya?

Banyak faktor yang bisa membuat seseorang menjadi berselingkuh. Hal ini sering ditemui dalam sebuah hubungan asmara. Namun, jika membahas tentang perselingkuhan, banyak hal yang bisa membuat seseorang menjadi tergoda.

Berikut ini beberapa alasan kenapa seseorang berani untuk berselingkuh… Cekidot guys!

Bukan Wajah Tampan, Ini yang Bisa Memikat Wanita Pada Pria!

Balas dendam
Percayakah atau tidak, wanita selalu mendapat predikat mahluk yang sabar jika dibandingkan dengan pria. Tapi jangan sampai kesabaran seorang wanita malah disalah gunakan. Saat wanita sudah tidak bisa menahan rasa sakitnya, tak jarang wanita memilih untuk balas dendam.

Maka dari itu POPle, sebagai pria kamu harus berhati-hati!

Merasa tak di hargai
Perasaan wanita memang sangat sensitif! Banyak hal yang bisa menyalahkan kamu dan membuat si Dia menjadi terluka. Contohnya saja, tak jarang pria ketahuan chat dengan teman wanita lain.

Hal-hal seperti ini akan membuat wanita merasa tidak dihargai, dan pastinya para wanita akan lebih mencari pria lain yang lebih peka.

Mencari terbaik
Pria sering memberikan cinta yang palsu. Sehingga hal ini akan membuat wanita lebih selektif lagi untuk mencari pasangan. Jadi, walau sudah punya kekasih tidak menutup kemungkinan si Dia menyeleksi pria lain.

SSST, TERNYATA INI 7 TANDA WANITA SUKA ANDA!

Cadangan
Wanita biasanya menyiapkan cadangan. Kenapa? karena wanita yang suka selingkuh biasanya karena tak bisa sendiri. Jadi, jika wanita sudah mencium bau-bau hubungan yang sudah tak bisa bertahan. Maka sebelum benar-benar putus biasanya Ia akan berselingkuh.

(Visited 23 times, 1 visits today)