Bukan Karena Cinta, Ternyata 3 Hal Ini yang Bikin Hubungan Langgeng

0
0
Sumber Gambar: Cupid's Pulse

Semua pasangan di dunia ini pasti berharap hubungan asmaranya awet. Tapi, ngga semua hubungan akan berjalan mulus. Pasti ada saja suatu hal yang menjadikan hubungan renggang sesaat. Kenyataannya, banyak sekali pasangan di luar sana sulit untuk menciptakan hubungan yang harmonis. Hal tersebut menyebabkan banyak hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Memang benar, cinta adalah hal terpenting dalam suatu hubungan. But, POPIe, bukan hanya cinta aja yang membuat hubungan langgeng. Suatu hubungan didasari hanya dengan cinta saja? Dijamin ngga akan bertahan lama. Jadi, apa saja sih yang dibutuhkan agar suatu hubungan menjadi awet?

Saling Percaya

Kepercayaan adalah kunci agar hubungan kalian langgeng, POPIe. Kalau sedikit-sedikit curiga, yang ada pertanyaan-pertanyaan negatif tentang hubungan kalian akan muncul terus dalam benak kalian. Dengan percaya, masing-masing dari kalian akan selalu berpkiran positif dan bersyukur atas kehadiran kalian berdua.

Jujur

Sumber Gambar: College Candy

Kalau kalian setia tapi ngga suka bohong untuk apa? Percuma. Jujur adalah kunci dari kepercayaan. Jadi usahakan kalian selalu jujur sama pasangan kalian yaa, POPIe. Even itu hanya hal kescil yang menurut kalian sepele tentang pasangan kalian. Atau jujur tentang masalah apapun.

Masalah

Saat kamu dan pacar berkomitmen untuk serius, kalian harus memahami bahwa ngga selamanya hubungan berjalan mulus. Sadar atau ngga, masalah itu sebenarnya adalah hal penting dalam suatu hubungan loh, POPIe. Masalah adalah ujian kekuatan hubungan kalian. Jika hubungan kalian sedang dilanda masalah, kalian harus bisa memahami kalau masalah tersebut adalah tantangan yang menguatkan kalian masing-masing.

(Visited 23 times, 1 visits today)