Buktikan Kalau Anda Memang Serius

0
9

Ya! Anda mungkin telah menemukan orang yang tepat. Namun, ketika permasalah sulit menemukan pujaan hati terlewati bukan berate tak akan ada lagi masalah yang muncul.  Memang benar permasalahan bukan lantas usai setelah Anda menemukan sosok yang sesuai dengan kata hati. Paling tidak Anda sudah bisa mengurangi kesulitan yang ada.

Mengungkapkan perasaan hati memang tak semudah merasakan jatuh hati. Butuh cara khusus agar apa yang Anda inginkan dapat berbuah hasil. Salah satu permasalahan yang muncul ketika ingin menyatakan perasaan cinta adalah apa yang ingin Anda ungkapkan ternyata  disalah artikan oleh ‘si dia’. Nah, bagaimana agar ‘si dia’ berfikir sesuai dengan keinganan Anda?

Lebih serius

Kalau dirinya selalu menganggap Anda tak pernah sungguh-sungguh terhadapnya cobalah bersikap lebih serius. Mungkin kesan Anda hanya ingin main-main atau tak serius terhadapnya lebih terasa ketimbang ketulusan Anda. Tanpa perlu menghilangkan sikap Anda yang humoris coba tunjukan keseriusan lebih lagi padanya.

Perhatian

Keseriusan bagi seorang wanita bisa dinilai dari perhatian yang Anda curahkan. Cobalah lebih dalam memperhatikannya ketika dirinya sedang mendapatkan masalah. Mengerti dirinya ketika sedang tertimpa masalah bisa jadi salah satu bukti perhatian Anda pada dirinya.

Bijak

Wanita sangat mendambakan sosok pria yang dewasa. Salah satu ciri kalau seorang pria serius terhadap pasangannya adalah mampu bersikap bijak dan lebih dewasa. Dengan begitu Ia akan semakin yakin kalau Anda merupakan sosok yang tepat baginya.

Bersikap

Salah satu hal lain yang mampu menghancurkan keseriusan Anda di hadapan dirinya adalah teman-teman dekat Anda. Memang sebagai pria kadang sulit membatasi antara keseriusan dan candaan saat berkumpul bersama teman-teman. Meski akan mendapatkan cibiran tapi ada baiknya Anda mengungkapkan hal tersebut. Toh, kalau mereka memang sahabat terbaik Anda tentu tak sulit memintanya melakukan hal tersebut.

Wujudkan

Kalau ternyata memang semua tindakan Anda masih saja tak dianggap serius. Cobalah wujudkan keseriusan dengan benda. Jangan sungkan ungkapkan menggunakan bunga atau pun hadiah lainnya untuk menunjukan keseriusan Anda. Mungkin dirinya tipikal wanita yang memang melihat keseriusan pria dalam yang lebih berwujud.

Kalau sudah tahu tip-nya ayo buktikan kembali padanya kalau Anda sunggu-sungguh terhadapnya.

(Visited 435 times, 1 visits today)