Buktikan Siapa Anda!

0
1

Siapa yang tak ingin bermalam minggu yang menyenangkan? Tentu semua pria di dunia ini menginginkannya. Lalu apa yang akan sangat membuat perasaan Anda berbunga-bunga begitu malam minggu tiba? Pergi keluar dan menghabiskan waktu berdua bersama si dia, tentunya.

Namun bagaimana kalau ternyata respon yang didapatkan ternyata tak semanis keinginan? Ada yang bilang wanita akan sangat menghargai usaha keras dari pria demi mendapatkan cintanya. Memang perlu strategi! Wanita suka dikejar dengan segala daya upaya, dan pria suka dibuat penasaran. Lalu? 

Ini tipnya:

 

Kurangi intensitas pertemuan

Jika selama ini Anda selalu jadi bayang-bayangnya yang selalu ada dimana dia berada, ubahlah hal tersebut. Batasi pertemuan Anda dengannya atau jika pun memang memaksa untuk bertemu dengannya, cobalah cari alasan agar sebenarnya pertemuan Anda dengannya bukan karena keinginan yang datang dari hati.

Jangan kepo!

Lupakanlah sejenak segala sesuatu tentang dirinya. Anda tak perlu cari tahu kabar tentang dirinya. kecuali Anda mendapatkannya dari beberapa orang yang sangat Anda percayai. Karena dengan kepo terus-menerus, dirinya akan menganggap Anda akan selalu ada di belakangnya dan perhatian Anda selalu membayangi! 

Jadi pasif

Kalau Anda yang selama ini sangat aktif untuk mendekatinya, coba rem dulu kebiasaan itu. Jika biasanya Anda selalu memulai setiap komunikasi baik secara langsung atau via telepon atau chat, lupakanlah dulu. Tak ada salahnya berlaku cuek pas dirinya bertanya via chat. Balas dua jam kemudian atau bahkan tak membalasnya. Hanya saja pastikan apakah bahasan tersebut tak bersifat penting.

Berdebat

Coba perdebatkan keputusannya yang memang menurut Anda tak benar. Kalau selama ini Anda selalu memanjakan dan menganggap dirinya benar karena cinta, ubah itu. Bahkan kalau perlu Anda berdebat lebih keras. Buat dirinya merasa kalau Anda ‘sedikit jahat’ padanya. Ini berguna agar kini giliran dirinya yang mempertanyakan cinta Anda. Tapi, ingat debatkan masalah yang memang menurut Anda keputusannya tidak tepat.

Tolak ajakannya

Jika Anda yang selama ini sering menerima penolakanya. Tak ada salahnya sekarang menolak dirinya. Jika dirinya mengajak Anda untuk bertemu bilang saja,”Maaf lain kali ya. Minggu ini banyak kerjaan dari kantor” atau “Saya sudah lebih dulu janji bertemu teman lama.” Tapi jangan lupa bertanya sesudahnya, seperti,”Bagaimana jadinya semalam, apakah seru?” Jadi besoknya ia akan mengajak Anda lebih dulu ketimbang yang lain.

 

berbagai sumber

(Visited 300 times, 1 visits today)