Jangan Asal Pilih! Pastikan Bunga yang Cocok Untuk Pasanganmu di Hari Valentine

0
4

Valentine sebentar lagi, nih. POPle sudah menyiapkan hadiah belum untuk si dia? Kalau belum, lebih baik dari sekarang POPle sudah harus memikirkan hadiah apa yang akan membuat pasanganmu senang. Pilihan hadiah yang paling simpel, mudah didapat, dan tetap romantis adalah bunga. Namun, ternyata memilih bunga untuk pasangan tidak semudah yang POPle pikirkan, lho. Berikut berbagai jenis bunga yang cocok POPle berikan untuk si dia.

 Bunga Untuk Pasangan yang Sangat Spesial

Berikan bunga mawar merah atau tulip merah apabila POPle merasa pasanganmu merupakan orang yang sangat spesial. Kedua bunga berwarna merah tersebut dapat melambangkan rasa cinta dan kasih sayang yang sangat kuat. Jadi, kedua jenis bunga ini cocok sekali diberikan untuk pasangan yang sangat kamu cintai. Tidak hanya melambangkan rasa cinta, warna merah juga identik dengan kesan wild, seksi, dan elegan. Selain menyatakan rasa cintamu, secara tidak langsung POPle juga menjanjikan malam panjang yang romantis untuk pasangan.

Pastikan 3 Hal Ini Sebelum Kamu Melamar si Doi

Bunga Untuk Gebetan

Sudah menunjukkan rasa ketertarikanmu dengan dia berulang kali, tapi dia tetap tidak sadar? Coba, deh, berikan si dia bunga mawar ungu atau bunga lilac. Warna ungu menggambarkan rasa cinta pada pandangan pertama. Kedua bunga jenis ini cocok sekali diberikan kepada pasangan yang baru aja jadian sama POPle, atau bahkan kepada gebetanmu. Jadi, dengan bunga tersebut POPle tetap menyatakan rasa suka dan tertarik, namun masih memerlukan waktu untuk mengenal satu sama lain karena baru aja memulai hubungan.

Ingat, ya, POPle jangan memberikan bunga berwarna kuning untuk pasangan atau gebetanmu. Soalnya, warna kuning melambangkan persahabatan antarteman. Jadi, ketika POPle memberikan bunga tersebut, si dia akan salah mengartikan niat baikmu yang ingin menyatakan rasa kasih sayang sebagai pasangan di hari Valentine.

Valentine Tidak Harus Dinner Mewah, Coba Lakukan Hal Ini Bersama Pasangan!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 105 times, 1 visits today)