3 Cafe di Jakarta Ini Bikin POPle Serasa di Pantai Bareng Pasangan

0
9
Sumber Gambar: Shutterstock

POPIe, pernah merasa ngga sih kadang kita mendambakan kesegaran baru, sesuatu yang dapat memulihkan energi semangat dari kepenatan kerja. Namun, kayaknya hal seperti itu sulit banget didapatkan bagi kita, warga kota Jakarta yang super sibuk. Mencari tempat melepas penat akhir pekan bukanlah perkara mudah, benar kan, POPIe?

Terlebih lagi untuk kamu dan pasangan yang sama-sama sibuk. Ingin jumpa tapi palingan bisanya ke cafe atau mall. Pasti bosan dengan suasana cafe kebanyakan yang itu-itu aja kan? Maunya sih bisa pergi liat pantai di luar Jakarta, tapi apa daya waktu yang ngga memungkinkan kalian untuk liburan ke pantai bersama. But… dont worry be happy, POPIe. Kalian bisa coba pergi ke cafe berikut ini. Dijamin kalian serasa santai di pantai!

Nalu Bowls

Sumber Gambar: a journey bespoke

Cafe bertema beach yang satu ini sudah cukup terkenal di Bali. Kabar bahagia datang ketika mereka akhirnya buka cabang di Jakarta. Ngga tanggung-tanggung, interior cafenya dibuat semirip mungkin seperti yang ada di Bali dengan mini bar beraksen rumbia, kursi kayu bercushion warna warni, santai dan ceria.  Kalian pasti akan nyaman di sini. Cafe ini juga terkenal akan menu makanan sehatnya. Kalau ke sini kalian wajib coba Uluwatu Bowl, that’s really fresh!

Alamat : Jl. Kemang Timur Raya No.69d, RT.4/RW.3, Bangka, Mampang Prpt, Jakarta Selatan

Kopicabbana

View this post on Instagram

Please Come in, and always a summer chillaxing with @kopicabbana ☕??? #kopicabbana #tropical #gofood #chillaxing #coffee #coffeetime

A post shared by silva sandiarini photography (@silva_sandiarini) on

Suasana seperti hawai cafe ini benar-benar bikin mata dan hati sejuk. Walaupun kalian ke sini saat panas terik di siang bolong, kalian akan tetap merasa adem, POPIe. Perpaduan tema pantai dengan interior yang didominan warna turquoise dan kayu cokelat dirasa sangat cocok. Cafe satu ini terkenal akan kopi susunya yang enak dan memiliki cukup banyak varian rasa.

Alamat  : Jalan Karang Tengah Raya No.80, RT.2/RW.4, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

SNCTRY

Sumber Gambar: Urban Outeaters

Kalau mau pergi ke cafe satu ini kalian harus super hati-hati, karena kalau ngga kalian bisa kelewatan. Tempatnya seperti mengumpat, satu bangunan dengan beberapa tempat makan lainnya. Dari pintu masuk kalian benar-benar merasa seperti di pantai karena disambut mural bertema pantai dan ada tulisan Pantai Nanas. Wohoo~ ohiya, SNCTRY juga terkenal dengan healthy bowlsnya, POPIe. Silakan dicoba… J

Alamat  : Jl. Darmawangsa Raya No.4, RT.4/RW.2, Pulo, Kby. Baru, Jakarta Selatan

 

(Visited 289 times, 1 visits today)