Lima Cara Untuk Kamu Membuka Hati Kembali

0
7

Jatuh cinta lagi? Kenapa tidak! Jika hubungan Anda dan pasangan membosankan, jangan langsung menyerah pada keadaan.

Coba ingat momen apa yang pertama kali zmembuat Anda jatuh cinta padanya. Berikut ini beberapa trik untuk menggetarkan lagi gairah cinta Anda kepada pasangan.

  1. Aktivitas baru

Lakukan aktivitas baru bersama pasangan yang memancing kegembiraan dan menimbulkan gairah. Misalnya berdansa di sebuah pesta, hiking, atau mungkin marathon dinner. Jika perlu, rancanglah kegiatan yang memacu adrenalin. Jiwa muda yang menggebu selalu memuja hal-hal menantang dan membuat jantung berdegup kencang. Bungee jumping atau paragliding bisa menjadi pilihan Anda.

Inilah Panduan Topik Pembicaraan Sesuai Jenis Kencannya! Nomor 4 Paling Hits..

  1. Siapkan kejutan

Hal-hal misterius dan penuh kejutan terbilang ampuh menciptakan romansa baru dalam sebuah hubungan. Jika Anda berdua termasuk pasangan yang sibuk dengan aktivitas kantoran, coba sesekali kejutkan dia dengan ‘menculik’ untuk makan siang bareng, atau kirimkan bunga dengan kartu ucapan manis. Sesibuk apapun dia, senyum manis sudah pasti mengembang di bibirnya saat menerima kejutan Anda.

  1. Liburan kecil

Sisihkan waktu setidaknya dua hari satu malam untuk liburan berdua. Tak harus jauh dan mewah, pergilah ke suatu tempat yang bisa mengingatkan Anda kembali pada momen-momen romantis bersama. The point is, quality time with your lover.

  1. Sentuhan hangat

Sentuhan menghasilkan gairah, kenyamanan, dan dukungan psikologis. Cobalah untuk lebih sering menggandeng tangannya saat berjalan. Kecupan dan pelukan hangat di pagi dan sore hari juga bisa dioptimalkan sebagai tanda bahwa ikatan kasih Anda dan pasangan masih ada dan terjaga.

Siap Kencani Wanita Kelas A? Ini 5 Jurusnya!

  1. Bersenang-senang

Kesibukan rumah tangga dan pekerjaan bisa saja menyita perhatian Anda. Buntutnya, Anda lupa untuk bersenang-senang dengan pasangan. Dude, relationship have to be about fun! Jadi, luangkan waktu untuk bersenang-senang. Pergilah ke taman bermain ketangkasan dan jangan lupa untuk masukkan unsur kejutan dalam setiap kesempatan. Keseruan tak hanya menciptakan gelak tawa, tapi juga bisa membangun gairah bagi Anda dan pasangan.

(Visited 1,138 times, 1 visits today)