Cara Menahan Rasa Kangen Pada Kekasih Ketika Mudik!

0
2
rasa kangen

Nggak perlu khawatir yang berlebihan saat Anda meninggalkan Si Dia untuk mudik. Cara Menahan Rasa Kangen Pada Kekasih Ketika Mudik!

Lebaran tiba, kita pun mudik ke kampung halaman untuk bertemu keluarga besar. Sayang, kita nggak bisa membawa si dia ikut serta—terpaksa LDR (long distance relationship) sementara, deh. Padahal, sih, kita pengen selalu berinteraksi dengannya.

Eits, jangan sedih dulu. Kan, cuma berpisah beberapa hari darinya. Untuk mengobati rasa kangen, ada beberapa hal, kok, yang bisa kalian lakukan. Walau jauh di mata, tetap dekat di hati, deh….

Kenalkan, ini si…

Namanya juga keluarga besar yang jarang bertemu, pasti, deh, mereka ingin tahu berita terbaru tentang status kalian. Nggak perlu malu-malu, jelaskan saja pada keluarga tentang pacar kalian. Kalau perlu, perlihatkan foto Anda dan si dia. Membicarakan hal yang disukai pasti membuat kalian jadi lebih semangat terus asal nggak berlebihan, sih, hehehe….

4 Lagu Rock Ini Siap Bikin Baper Kampung Halaman

Jepret sana-sini

Jangan ragu mengabadikan kegiatan kalian selama berada di kota kelahiran. Baik saat naik gunung, main di sawah, bahkan ketika melakukan wisata kuliner yang menunya jarang ditemui di kota tempat tinggal sekarang. Setelah itu, kirimin deh, foto-foto kegiatan Anda pada si dia. Minta dia melakukan hal yang sama. Rasa rindu pasti tersalurkan.

Rekaman, yuk..

Maksudnya bukan rekaman di studio musik untuk bernyanyi, tapi mengirim pesan suara kalian untuknya. Nggak perlu panjang lebar, cukup dengan kalimat sederhana seperti ‘aku kangen kamu’ atau ‘apa kabar sayang?’ Dia pasti merasa kita tetap berada di sampingnya kan, rekamannya bisa didengar tiap saat! Nggak perlu video call agar rasa kangen tetap ada sampai bertemu si dia.

Rindu Menjadi Salah Satu Alasan Dua Nadi Yang Memiliki Rasa Untuk Bertemu.

Oleh-oleh berkesan

Nggak selalu harus berupa barang, kok. Asal kalian memberinya dengan tulus, nggak diragukan lagi dia akan terharu. Misalnya: batu-batuan indah yang kita temukan saat sedang berjalan-jalan di pantai. Boleh juga, tuh, membawakannya makanan khas kota kelahiran kalian yang memang disukainya. Begitu balik, hubungan Anda dan pacar bakal jauh lebih mesra dibandingkan sebelumnya.

Jadi gimana? Ajib kan tips-tips nya! Jadi nggak perlu khawatir ya guys…

(Visited 448 times, 1 visits today)