Cara Jitu Mendapatkan Wanita Impian

0
4
wanita impian

Wanita impian seperti apakah tipe Anda?

Anda selalu merasa bahwa hidup jadi lebih saat ada dia. Anda bermimpi menghabiskan banyak waktu bersamanya. Mulai dari sarapan di pagi hari, hingga sebelum Anda memejamkan mata. Kerlingan matanya membuat jantung Anda berdebar. Senyuman membuat hari Anda jadi lebih indah. Bahkan sapaan darinya di jejaring sosial sudah cukup membuat Anda senyum tersipu.

Misinya, Anda ingin mendapatkannya. Anda ingin memiliki sang wanita impian. Segala cara siap Anda lakukan demi mendapatkan once in a lifetime moment itu. Sebenarnya, yang Anda harus lakukan tidaklah sulit. Mudah saja!

Jadi Diri Anda Sendiri

Klise memang. Sudah terlalu banyak orang yang berbicara seperti ini. Tapi memang ada benarnya. Saat Anda tidak menjadi diri sendiri, tentu pembawaan diri Anda akan menjadi aneh. Tunjukin seluruh sisi Anda pada wanita impian Anda. Dengan begitu Anda akan jadi lebih luwes saat berinteraksi dengannya.

Pria Nakal Lebih Banyak Punya Kelebihan??

 

Speak Up!

Berbicaralah! Apa pun yang ada di pikiran Anda, katakanlah kepadanya. Jangan dipendam, dan jangan berbicara secara malu-malu. Katakan dengan lantang.

 

Tunjukkan Ketertarikan Padanya

Setiap wanita ingin merasa diperhatikan, dibutuhkan dan merasa senang jika ada pria yang tertarik padanya. Maka pastikan Anda menunjukkan ketertarikan Anda padanya secara gamblang. Jangan selalu berbicara tentang diri Anda. Ingat, di tiap kencan, dirinya adalah yang terpenting. Biarkan topik yang mengalir adalah tentang dirinya.

 

Berbicara Layaknya Seorang Pria

Berbicara dengan tenang, dengan tone yang dalam dan artikulasi yang jelas. Itulah yang ingin didengar oleh seorang wanita saat seorang pria berbicara. Perbanyak wawasan, sehingga akan semakin banyak topik yang bisa dibicarakan.

 

Jadilah Seorang Pria Bagi Wanita Impian Anda

Artinya jangan pernah lari tantangan. Jika ia menantang Anda untuk melakukan sesuatu, lakukan. Diajak menemani berbelanja? Kenapa tidak! Berinteraksi dengannya saat ia sedang manja? Lakukan saja!

 

Pendekatan ala Pria Sejati

Jangan pernah mengeluarkan kalimat-kalimat gombal yang menjijikkan. Saat Anda berbicara dengan wanita impian Anda, jangan terlalu banyak basa basi. Langsung ke inti pembicaraannya.

Wanita Lebih Terpesona Pada Pria yang Jarang Memikirkan Seks Loh!

 

Sudah cukup jelas-kan? Langsung mau coba praktekan? Selamat mencobanya ya!

 

 

 

(Visited 490 times, 1 visits today)